Copyright©Gizmochina

Berikut Ini Daftar Smartphone Android Samsung Yang Alami Penurunan Harga !

Newsth.com – Usai kemarin 6 smartphone Android milik Asus yang mengalami penurunan harga, kali ini giliran smartphone besutan Samsung yang kembali mengalami penurunan harga yang cukup signifikan.

Hal tersebut terungkap dari Samsung LazMall, beberapa smartphone baru yang beredar di pasaran kembali mengalami penurunan harga jual. Meski tak terlalu tinggi, penurunan harga jual smartphone Samsung ini terbilang cukup menarik.

Pasalnya pada saat ini konsumen memang tengah di hadapkan dengan beragam smartphone dengan harga yang sangat menarik yang membuatnya semakin memiliki opsi yang sangat bervariasi.

Baca juga : Terungkap, Samsung Galaxy Note 10 Bakal Dipasang Fast Charging 50W, Benarkah?

Tak hanya smartphone baru besutan Samsung yang mengalami penurunan harga jual, smartphone lawas milik vendor tersebut juga mengalami hal yang sama, seperti Galaxy J4+  yang kini di banderol dengan harga Rp 1,6 juta. Smartphone murah Samsung lain yang juga mengalami penurunan harga adalah Samsung Galaxy A10 dan Galaxy M10.

Copyright©Lazada

Kedua smartphoneAndroid  ini memiliki harga jual yang sama di toko online Lazada yakni Rp 1.550.000.

Tak hanya itu saja, smartphone seri M lain yang turut terkoreksi harga jualnya adalah Samsung Galaxy M20. Saat ini galaxy M20 memiliki harga jual yang lebih terjangkau yakni Rp 2.350.000. selain seri M, ada juga seri A yakni A20 yang sebelumnya memiliki harga Rp 2,1 jutaan kini bisa kamu miliki dengan harga Rp 2.030.000.

Baca juga : Resmi Dijual di Indonesia, Segini Lho Harga Samsung Galaxy A70!

Smartphone seri A lainnya yang mengalami penurunan harga adalah Galaxy A30, jika pekan lalu smartphone ini masih di banderol dengan harga Rp 2,9 jutaan, kini kamu bisa memboyongnya dengan harga Rp 2.759.000.

Akan tetapi dari semua smartphoneAndroid  Samsung yang di sebutkan di atas, Samsung Galaxy A50 lah yang memiliki harga jual yang jauh lebih menarik untuk saat ini. pasalnya untuk smartphone varian RAM 4 GB bisa di bawa pulang dengan harga Rp 2.470.000 saja lho. Sedangkan untuk varian RAM berkapasitas 6 GB kamu bisa membelinya dengan harga Rp 4.199.000.

Gimana tertarik untuk memiliki salah satunya? Harga-harga ini tersedia di Lazada.

Selamat berbelanja !

Baca juga : Samsung Kenalkan Galaxy S10+ Edisi Khusus Olimpiade Tokyo 2020, Begini Penampakannya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here