Copyright©IDN Times

Biar Nggak Bosen, Berikut Ini 4 Fitur Ubah Font di WhatsApp !

Newsth.com – WhatsApp kini memang menjadi salah satu layanan perpesanan paling di gemari di dunia. Tak tanggung-tanggung aplikasi ini di kabarkan sudah memiliki 1,5 miliar pengguna aktif.

Meski belum lama ini di serang isu negative terkait dengan celah keamanan yang bocor, aplikasi ini masih tetap belum di tinggalkan oleh penggunanya di Indonesia.

Tapi beberapa hari ini memang banyak pengguna mengeluhkan sulit mengaksesnya karena pembatasan yang di lakukan oleh pemerintah karen untuk menghindari penyebaran isu negative usai aksi 22 Mei 2019 lalu.

Nah sembari menunggu WhatsApp kembali normal, berikut ini beberapa fitur untuk ubah font yang bis kamu coba, simak yuk.

Baca juga : WhatsApp Bakal Hentikan Dukungan Untuk Windows Phone dan Android Lawas, Kenapa?

Font Klasik

Jika kamu bosan dengan font WhatsApp yang itu-itu saja. kamu bisa mencoba untuk mengubah font menjadi lebih klasik dengan menambahkan symbol (‘). Caranya tambahkan tiga di depan dan di belakang untuk mengubah teks.

Font Bold

Font bold atau lebih tebal sering kali di gunakan untuk menandai sesuai tulisan yang lebih menonjol, bisa juad judul. Dalam Microsoft Word untuk mendapatkan font tersebut cukup mudah dengan mengklik ikon B (Bold). Tapi di aplikasi ini harus menambahkan atau tanda baca (* ).

Copyright©KompasTekno

Font Italic

Selain font bold pad aplikasi besutan Facebook ini juga bisa di ubah menjadi huruf miring alias italic. Caranya pun juga sangat mudah yakni dengan menambahkan symbol underscore  pada depan dan belakang huruf.

Baca juga : Awas! Ini Dia Tanda WhatsApp Kamu Terserang Spyware Israel

Coretan pada Huruf

Selain tiga font di atas tadi, ada juga lho font coretan pada huruf. Biasanya kan kita mencort huruf untuk memberi tahu bila kata tersebut salah. Kamu juga bisa mencobanya di WhatsApp lho. Caranya hanya dengan menambahkan symbol seperti kata berikut ini (_*Hallo*~).

Nah itulah tadi 4 font yang sebenarnya sudah ada sejak lama di aplikasi perpesanan ini tapi memang jarang di ketahui orang.

Mudah kan cara mengubah font di WhatsApp di atas.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya!

Baca juga : Bisa Buka Blokir WhatsApp, Berikut Ini Dampak Negatif VPN !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here