Copyright©Bernas

Berikut Ini 4 Aplikasi Android untuk Edit Video !

Newsth.com – Profesi sebagai konten kreator kini memang tengah di gandrungi anak muda masa kini. Tak mengherankan memang karena profesi ini cukup menjanjikan.

Nah apabila anda sedang berusaha menjadi seorang konten kreator. Konten yang menarik bisa menjadi daya jual apalagi video sedang sangat di gemari oleh pengguna internet.

Tapi jika sebatas video polos saja rasanya kurang menarik. Jika Anda menginginkan fitur editing video yang sangat lengkap maka Anda harus mengunduh aplikasi yang terpisah.

Saat ini banyak sekali aplikasi editing video yang tersedia untuk Android di Google Play Store. Kualitas dan fiturnya pun tak kalah dengan versi berbayar untuk iOS, meski beberapa aplikasi tak sepenuhnya gratis.

Baca juga : Suka Menulis? Berikut Ini 5 Aplikasi Android Terbaik untuk Bantu Hobimu, Bisa Jadi Penulis Hebat

Untuk itu ini dia 4 aplikasi Android untuk edit video yang cocok untuk kamu yang tengah ingin menjadi seorang konten kreator.

Adobe Premiere Clip

Aplikasi ini sudah sangat familiar karena juga tersedia di PC. Aplikasi ini bisa memadukan foto dan video yang di inginkan lalu meracik semuanya menjadi sebuah video dengan editing berbeda yang bisa langsung Anda pilih.

Copyright©Jalantikus

Selain aplikasi ini juga punya fitur Adobe Creative Cloud yang memungkinkan video yang disuntng di aplikasi mobile bisa di lanjutkan versi PC sehingga memungkinkan proses editing yang lebih mendalam.

KineMaster

KineMaster memiliki fitur penggunaan berupa drag-n-drop. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk menyatukan foto dan video dalam durasi sebuah video hanya dengan meletakkan posisi konten tersebut dalam durasi video yang diinginkan.

Copyright©Dailysocial

Pengguna juga bisa mengatur kapan efek atau template konten yang diinginkan muncul dalam video pada waktu yang diinginkan sehingga seperti melakukan editing video professional di aplikasi versi PC.

Baca juga : Aplikasi Direct Message di Instagram Bakal Dihapus Bulan Depan, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here