Copyright©Seruni

Ini Dia 3 Smartphone Android dengan Kamera Belakang Terbaik, Apa Saja?

Newsth.com – Sebelum akhirnya memutuskan membeli smartphone. Tentu saja banyak factor yang harus di pertimbangkan dan salah satu yang penting adalah kemampuan kamera. Semua orang pasti menginginkan kemampuan kamera smartphone terbarik terutama kamera belakang.

Kenapa kamera belakang? Karena tidak semua orang gemar mengambil foto selfie. Oleh sebab itu sebagian besar pengguna ingin memastikan bahwa kamera belakang smartphone Android-nya bisa di andalkan.

Diakui bahwa kemampuan kamera smartphone memamg belum bisa mengalahkan kemampuan kamera DSLR, tapi banyak fotografer professional yang mengakui kualitas kamera smartphone saat ini sudah bagus.

Baca juga : Jelang Lebaran, 3 Smartphone Android Oppo Ini Turun Harga Lho !

Berikut ini 3 rekomendasi smartphone Android dengan kamera belakang terbaik untuk kamu yang punya hobi fotogtafi di di lansir dari DxoMark.

Huawei P30 Pro

Smartphone yang baru dirilis bulan lalu itu menduduki posisi pertama dengan skor pengujian tertinggi dari DxOMark yakni mencapai 112. Smartphone ini memiliki 4 lensa kamera belakang yang didukung sertifikasi Leica.

Copyright©Technobezz

Empat lensa itu terdiri dari 48 wide-angle, 20MP ultra-wide-angle dan 8 MP untuk lensa telephoto. Serta kamera keempat adalah lensa teknologi Time of Flighy ang memiliki kemampuan menghasilkan efek 3D atau bokeh sangat sempurna.

Kehadiran lensa wide angle dan telephoto tersebut membuat Huawei P30 Pro membuatnya bisa melakukan zoom optic 5x dan zoom digital hingga 10x bahkan 50x.

Baca juga : Buruan Beli! 5 Smartphone Android Ini Turun Harga Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here