Copyright©Droidlime

Berikut Ini 3 Alasan Realme C2 Cocok Untuk Hadiah Lebaran Nanti !

Newsth.com – Seperti di ketahui kini kita sudah memasuki hari ke 17 bulan suci Ramadhan. Sudah memasuki minggu ketiga yang berarti sebentar lagi akan tiba pada momen hari raya Idul Fitri.

Di momen Idul Fitri ini bagi sebagian orang di rasa tepat untuk memberikan hadiah untuk orang spesial. Berbicara mengenai memberi hadiah bisa beragam bentuknya. Namun yang jelas memberikan hadiah berupa smartphone menjadi pilihan yang tidak pernah salah.

Pasalnya saat ini hampi semua orang membutuhkan alat komunikasi yang mumpuni. Mulai dari aktivitas telepon atau mengirim pesan, kebutuhan mencari informasi di internet juga kini penting biar selalu update dengan berita terkini.

Baca juga : Selain Realme 3 Pro dan C2, Benarkan Realme X Juga Bakal Hadir di Indonesia?

Akan tetapi kadang memberi hadiah berupa smartphone terhalang dengan dana yang terbatas karena harganya mencapai jutaan rupiah. Tapi jangan khawatir karena ada smartphone Android yang di jual dengan harga kisaran satu jutaan tapi hadir dengan performa yang tak bisa di anggap remeh. Ya dialah Realme C2. Lalu apa alasannya smartphone ini cocok untuk hadiah lebaran nanti?

Harga terjangkau fitur mumpuni

Alasan pertamanya adalah smartphone besutan Realme ini dijual mulai dari Rp 1499 juta untuk RAM 2GB+16GB dan Rp 1,699 juta untuk 3GB+32GB. Meski terjangkau, smartphone ini hadir dengan Helio P22 dan baterai berkapasitas 4.000 mAh lho.

Copyright©Firstpost

Baca juga : Segera Hadir, Benarkah Realme X Bakal Didukung Snapdragon 710 dan RAM 8 GB?

Kamera dengan fitur kelas atas

Lebaran menjadi ajang untuk berkumpul dengan keluarga dan biasanya momen keluarga ini tak lengkap jika tak di abadikan. Nah Realme C2 ini pun menjawab dengan kamera belakang ganda berkonfigurasi 13 MP kamera utama dan 2 MP kamera dept sensor.

Mode Chroma Boost juga membantu pengguna saat mengabadikan jajaran makanan dan kue yang terjadi saat momen idul fitri nanti. Selain itu kamera belakang smartphone ini mampu menghasilkan video dramatis gerak lambat. Terdapat fitur Slo-Mo hingga 80fps resolusi 480p yang menjadikannya smartphone kelas entry level pertama yang punya fitur ini.

Sistem Operasi Terbaru dan Kaya Fitur

Smartphone C2 ini hadir dengan sistem operasi Android Pie 9.0 dengan antarmuka ColorOS 6.0. tak hanya itu saja, ada juga fitur keamanan AI facial Unlock.

Nah dari tiga alasan di atas tadi memang Realme C2 menjadi sebuah pilihan yang tepat untuk di jadikan hadiah untuk orang spesial di momen lebaran nanti.

Baca juga : Unik, Realme X Hadir Dalam Edisi Bawang, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here