Copyright©Imgrum

Beli Smartphone V15 Series, Vivo Berikan Cashback Hingga Liburan ke Bali !

Newsth.com – Sudah memasuki minggu ketiga di bulan ramadhan yang artinya hari raya Idul Fitri sudah semakin dekat. Menjelang Idul Fitri, Vivo pun menggelar promo untuk pembelian smartphone V15 Series baik Vivo V15 maupun V15 Pro.

Konsumen akan mendapatkan tawaran cashback dan liburan bersama keluarga ke pulau dewata, Bali.

“Bulan Ramadan yang kini sedang kita jalani, terutama jelang hari raya Idul Fitri, selalu menjadi salah satu momentum di mana konsumen berkeinginan memiliki perangkat smartphone baru.”

“vivo turut memahami kebutuhan konsumen ini sehingga kami menghadirkan program yang dapat langsung menambah semarak hari raya bagi konsumen dalam beragam bentuk promo menarik,” General Manager for Brand and Activation PT vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma, dalam keterangan tertulis, Selasa (21/5/2019).

Baca juga : Segera Rilis, Berikut Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Vivo Y3!

Cashback yang bisa didapat konsumen antaran lain sebesar 100ribu hingga 300ribu. sedangkan hadiah liburan ke Bali di berikan untuk satu orang yang beruntung dan berlaku maksimal 5 orang.

Copyright©Erafone

Promo bertajuk “Bersama Rayakan Kemenangan” ini berlangsung di semua toko resmi offline Vivo di seluruh Indonesia dan juga toko resmi vivo di e-commerce AkuLaku, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID dan Blibli. Konsumen hanya perlu memasukkan nomor IMEI produk Vivo V15 Series yang di beli dari jaringan toko ritel resmi vivo beserta data diri ke situs resmi Vivo.

Penentuan pemenang utama akan diacak secara daring dan nama pemenang akan di umumkan melalui media sosial Vivo Indonesia. Promo ini berlangsung mulai 18 Mei hingga 30 Juni 2019 dengan Syarat dan Ketentuan berlaku.

Baca juga : Terungkap, Kode Project Galaxy S11 Diberi Nama Picasso !

“Kampanye ini merupakan apresiasi vivo kepada konsumen di berbagai daerah di Indonesia. Program ‘Bersama Rayakan Kemenangan’ ini kami tujukan untuk memberikan suka cita dan kebahagiaan jelang Hari Raya. Terlihat dari aktivitas media sosial, program ini kini tengah mendapat sambutan dan antusiasme dari masyarakat, tidak hanya dari kota-kota besar, namun juga konsumen kami di seluruh pelosok tanah air,” pungkas Edy.

Untuk di ketahui smartphone ini datang dengan kamera pop-up. Vivo V15 di banderol dengan harga Rp 4.099 juta dan V15 Pro di banderol dengan harga Rp 5.699 juta.

Baca juga : Terungkap, Inilah Tanggal Perilisan Resmi Redmi K20 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here