Copyright©cha ali

Picasso Jadi Nama Kode Samsung Galaxy S11 !

Newsth.com – Seperti di ketahui belum lama ini Samsung telah merilis smartphone seri S-nya yang bernama Samsung Galaxy S10. Beberapa waktu setelah peluncuran smartphone tersebut beredar kabar bahwa vendor asal Korea Selatan itu tengah mempersiapkan penerusnya.

Bocoran mengenai Galaxy S11 pun mulai bertebaran. Dan yang terbaru ada “Picasso” yang terungkap sebagai nama kode untuk smartphone anyar yang tengah di persiapkan oleh Samsung.

Penamaan tersebut terdengar menarik dan terlihat parallel dengan Galaxy Note 10 yang sudah lebih dulu di ketahui menggunakan nama kode dari seniman ternama dunia lainnya yakni Da Vinci.

Baca juga : Terungkap, Samsung Galaxy Note 10 Bakal Dipasang Fast Charging 50W, Benarkah?

Sebelumnya seperti di lansir dari Notebookcheck.net pada Senin, 20 Mei 2019, di seri Galaxy S10, Samsung sensiri memakai nama kode yang membosankan. Trio Galaxy S10 itu punya nama kode “Beyon 0”, “Beyond 1” dan “Beyond 2”.

Copyright©IndianExpress

Dengan kemunculan nama kode Galaxy S11 ini seketika memunculkan spekulasi akan seperti apa inovasi yang di hadirkan oleh raksasa teknologi asal Negeri Ginseng itu di flagship terbarunya ini. kamera yang tertanam di layar seperti pada Galaxy S10 di sebut-sebut sebagai salah satu fitur unggulan yang di hadirkan pada S11 nanti.

Sementara sebagian pengamat gadget dunia lainnya tertarik pada penamaan Picasso yang menjadi indicator bahwa penerus Galaxy S10 ini kemungkinan akan lebih “nyeni” entah bagaimana caranya.

Baca juga : Resmi Dijual di Indonesia, Segini Lho Harga Samsung Galaxy A70!

Yang menarik, Samsung bukan satu-satunya perusahaan teknologi yang menggunakan nama Picasso untuk produk smartphone-nya. Zen+ mobile APU milik AMD juga merupakan bagian dari seri yang di namai Picasso. Jadi, jangan sampai nanti kalian bingung atau bahkan tertukar ya.

Di sisi lain, tak hanya Galaxy S11 saja yang tengah di siapkan oleh Samsung, Galaxy Note 10 dan 10 Pro juga tengah di garap dan kabarnya akan hadir beberapa bulan kedepan. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Samsung akan mengubah desain dari Galaxy Note 10 tersebut.

Di lansir dari Phone Arena pada Selasa, 21 Mei 2019, pembocor bernama Ice Universe melalui akun Twitter-nya mengatakan perubahan desain ini akan mencakup posisi kamera depan dan kamera belakang.

Baca juga : Samsung Kenalkan Galaxy S10+ Edisi Khusus Olimpiade Tokyo 2020, Begini Penampakannya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here