Copyright©Merdeka

Samsung Bakal Ubah Desain Galaxy Note 10, Kenapa?

Newsth.com – Kehadiran dar Samsung Galaxy Note 10 dan 10 Pro memang sudah mulai tercium dan kabarnya akan meluncur dalam beberapa bulan lagi. Dan bocoran terbaru mengatakan bahwa smartphone ini akan mengalami perubahan besar dari segi desain.

Di lansir dari Phone Arena pada Selasa, 21 Mei 2019, pembocor bernama Ice Universe melalui akun Twitter-nya mengatakan perubahan desain ini akan mencakup posisi kamera depan dan kamera belakang.

Untuk kamera depan, Galaxy Note 10 ini di perkirakan akan memakai display punch-hole atau lubang di layar untuk tempat kamera, mirip dengan Galaxy S10. Detail spesifik tentang layout barunya belum di katahui tapi di perkirakan posisi punch-hole ini akan di tempatkan di tengah layar untuk menghasilkan tampilan yang simetris.

Baca juga : Terungkap, Samsung Galaxy Note 10 Bakal Dipasang Fast Charging 50W, Benarkah?

Sebelumnya Ice Universe juga telah membocorkan bahwa desain punch-hole di Galaxy Note 10 akan lebih kecil di bandingkan di Galaxy S10.

Copyright©Phone Arena

Posisi dan layout kamera belakangnya juga akan berubah. Saat di tanya oleh salah satu pengikutnya apakah layout kamera belakang smartphone itu akan berubah menjadi vertical, Ice Universe pun menjawab dengan emoji tanda centang.

Jadi seperti vendor asal Korea Selatan itu akan menanggalkan layout kamera horizontal yang telah mereka gunakan di Galaxy S10 dan Galaxy Note 9.

Baca juga : Resmi Dijual di Indonesia, Segini Lho Harga Samsung Galaxy A70!

Sementara itu sebelumnya di ketahui Samsung pernah memakai kamera belakang dengan layout vertical pada Galaxy S9 yang di letakkan di bagian tengah, tapi setelah itu mereka tak lagi menggunakan layout tersebut karena membatasi ruang yang bisa di gunakan untuk baterai.

Nah jika benar, raksasa teknologi asal Negeri Ginseng itu ingin memakai layout kamera vertical dan betarai berkapasitas 4.300 mAh dan 4.500 mAh untuk Galaxy Note 10 dan 10 Pro, maka kemungkinan besar kamera belakangnya akan di pindah ke sisi kiri atas.

Dan ini akan membuat desain dari Note 10 ini berbeda jauh di bandingkan dengan Galaxy S10 serta juga memungkinkan di gunakannya baterai dengan kapasitas yang lebih besar. Namun hingga kini Samsung belum mengkonfirmasi tentang hal ini.

Baca juga : Samsung Kenalkan Galaxy S10+ Edisi Khusus Olimpiade Tokyo 2020, Begini Penampakannya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here