Oppo A9x
Copyright©Times Indonesia

Resmi Rilis, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo A9x !

Newsth.com – Di bulan kelima tahun 2019 ini nampaknya Oppo menjadi salah satu vendor yang cukup gencar menelurkan produk smartphone terbarunya.

Setelah di bulan Ramadhan ini menghadirkan edisi khusus F11 di Indonesia dan menawarkan berbagai promo menarik, baru-baru vendor asal Tiongkok itu juga memperkenalkan smartphone terbaru yang di beri nama Oppo A9x.

Sejatinya smartphone ini tidak berbeda jauh seperti pendahulunya yakni A9, hanya saja A9x ini datang dengan sedikit peningkatan spesifikasi.

Baca juga : Muncul Di Twitter, Benarkah Oppo K3 Bakal Punya Kamera Selfie Pop-Up?

Seperti pada sektor fotografi, smartphone terbaru ini datang dengan sensor kamera 48 MP yang di sematkan di bagian belakang, berbeda dengan A9 yang hanya memiliki sensor kamera 16 MP saja.

Tak hanya sisi kamera yang berbeda, di sektor penyuplai daya, meski sama-sama di bekali dengan baterai berkapasitas 4020 mAh, tapi pada 9x ini sudah di dukung dengan teknologi fast charging VOOC 3.0 yang tidak di miliki oleh sang pendahulu.

Copyright©MobyGeek

Sementara itu spesifikasi lainnya yang di bawa smartphone ini adalah prosesor layar dan kamera depan, Oppo 9x tidak memiliki perbedaan di banding dengan A9. Jadi pada 9x ini juga di kemas dengan prosesor Helio P70 yang di tandemkan dengan RAM berkapasitas 6 GB.

Baca juga : Terungkap, Berikut Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Oppo Reno Z!

Untuk layarnya, smartphone ini hadir dengan layar berukuran 6,53 inci Full HD+ dan di sematkan kamera depan beresolusi 16 MP untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call. selain itu, smartphone ini juga di lengkapi memori internal sebesar 128 GB.

Smartphone besutan Oppo ini akan menjalankan sistem operasi berbasis Android 9 Pie dengan ColorOS 6. Oppo A9x ini akan datang dengan dua varian warna yakni Meteorite Black dan Ice Jade White.

Vendor asal negeri Tirai Bambu ini akan mulai menjual smartphone ini mulai tanggal 21 Mei di Negara asalnya, Cina dengan harga 1999 yuan atau setara Rp 4,2 jutaan.

Namun belum di ketahui apakah smartphone ini akan masuk Indonesia atau tidak. Tapi mengingat Oppo selalu rajin memasukkan produknya ke Tanah Air, bisa jadi smartphone ini juga akan masuk Indonesia dalam waktu dekat.

Baca juga : Lolos TKDN dan Kantongi Restu Kominfo, Oppo Reno Segera Hadir di Indonesia, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here