Copyright©Gizchina

Segera Hadir, Berikut Ini Spesifikasi Redmi 7A yang Sudah Muncul di TENAA !

Newsth.com – Xiaomi di ketahui kini tengah sibuk mempersiapkan kehadiran smartphone flagship terbarunya yakni Redmi K20 yang di kabarkan akan segera di rilis ke pasaran.

Tapi ternyata tak hanya sibuk menggarap K20, vendor asal Cina itu juga sedang mempersiapkan penerus dari Redmi 6A. yups, baru-baru ini Redmi 7A yang datang dengan nomor model M1903C3EC dan M1903C3EE telah muncul d situs TENAA.

Dari situs itu terungkap bahwa smartphone 7A ini akan menjaga ukuran layar dan resolusi seperti pendahulunya. Jadi di katakana oleh TENAA bahwa smartphone ini akan datang dengan layar LCD IPS 5,4 inci dengan resolusi 720 x 1440 piksel, tanpa poni dan bezel yang masih cukup tebal di segala sisi.

Baca juga : Muncul Di Twitter, Benarkah Oppo K3 Bakal Punya Kamera Selfie Pop-Up?

Copyright©GSM Arena

Akan ada kamera depan 5 MP di sebelah kiri lubang suara dan Redmi sendiri sepertinya masih akan memuat beberapa sensor pendukung, seperti sensor proximity atau cahaya di sebelah kanan. Penerus Redmi 6A ini akan memiliki kamera belakang tunggal dengan sensor 13 MP yang di lengkapi dengan LED flash di bawahnya.

Sementara panel belakangnya masih terbuat dari polikarbonat yang mampu menyembunyikan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Dan untuk mendukung performanya, bakal di lengkapi prosesor dengan clock speed 1,4 GHz. Dan beberapa spekulasi yang beredar, chipset yang bakal di tanam ke dalam Redmi 7A adalah Snapdragon 439.

Baca juga : Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4 Bocor, Usung RAM 16 GB dan Kamera 64 MP, Benarkah?

Chipset yang di sematkan ini akan di padukan dengan RAM 2 GB, 3 GB dan 4 GB serta memori internal yang di tawarkan juga bervariasi yakni 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Smartphone ini juga di bekali slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 256 GB.

Datang di tahun 2019, memang cukup masuk akal jika smartphone terbaru ini akan menjalankan sistem operasi Android Pie.

Selain itu, TENAA juga mengatakan bahwa Redmi 7A ini akan tersedia dalam berbagai macam warna mulai dari hitam, biru, merah mudah, putih, hijau, ungu dan abu-abu. Namun sayangnya belum ada tanggal rilis resmi mengenai smartphone penerus Redmi 6A ini.

Jadi kita tunggu saja update selanjutnya.

Baca juga : Buruan Beli! 5 Smartphone Android Ini Turun Harga Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here