Copyright©Daily Express

Resmi Dikenalkan, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Ace !

Newsth.com – Di tahun 2019 ini di ketahui para vendor memang berlomba-lomba untuk mengeluarkan smartphone dengan desain layar penuh plus minim bezel yang kini tengah menjadi tren di pasaran.

Tapi nampaknya hal itu tidak berlaku untuk vendor asal Jepang, Sony. Pasalnya baru-baru ini mereka mengungkapkan smartphone terbarunya masih dengan model-model sebelumnya.

Ya dia adalah Sony Xperia Ace, smartphone yang saat ini di ketahui telah di perkenalkan oleh perusahaan melalui laman resminya. Smartphone besutan Sony ini di gadang sebagai Xperia XZ4 Compact untuk pasar global yang hingga kini tak kunjung tiba.

Baca juga : Muncul di Internet, Ini Dia Bocoran Sony Xperia 2, Apa Saja Keunggulannya?

Sejatinya smartphone ini sendiri sudah datang dengan tampilan layar berukuran 5 inci Full HD+ yang memiliki rasio 18:9. Hanya saja, seperti yang terlihat di bagian atas layar smartphone masih relative tebal yang di manfaatkan sebagai tempat singgah dual speaker dan kamera selfie yang berukuran 8 MP.

Copyright©Sony

Sementara di area bawah layar dimana pada smartphone ini juga masih lapang. Desain ini memang tidak seperti smartphone kekinian yang datang dengan layar notch di atasnya dan memiliki bezel sempit.

Di sisi dapur pacu, Xperia Ace ini hadir dengan prosesor Snapdargon 630 yang di padukan dengan RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB yang masih bisa di perluas dengan kartu microSD.

Baca juga Buruan Beli! 5 Smartphone Android Ini Turun Harga Lho !

Untuk fotografi, Sony membekali smartphone ini dengan kamera belakang beresolusi 12 MP dengan LED flash dan sensor  sidik jari berada di area sisi sebelah kanan bersandingan dengan tombol volume.

Smartphone ini akan di dukung baterai berkapasitas 2.700 mAh yang bisa diisi kembali melalui jalur USB-C. smartphone terbaru ini menjalankan Android 9 Pie dengan sentuhan custom Sony di atasnya. Seperti para saudaranya, smartphone ini memiliki kelebihan untuk tahan terhadap air dan debut. Serta ada juga fitur konektivitas NFC dan jack audio 3,5 mm.

Xperia Ace ini akan di rilis dengan tiga varian warna yakni hitam, putih dan ungu. Harganya di sebut sekitar 48.600 yen atau setara Rp 6,5 juta.

Baca juga : Desain dan Spesifikasi Bocor, Benarkah Huawei P20 Lite 2019 Bakal Punya Lubang Punch dan Quad-Camera?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here