Copyright©Gizmochina

Oppo Reno Bakal Masuk ke Tanah Air Usai Lolos TKDN dan Dapat Restu Kominfo!

Newsth.com – Seperti di ketahui untuk sebuah ponsel yang akan masuk ke Tanah Air harus lolos TKDN dan mendapatkan restu dari Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Dan kabar baiknya adalah Oppo Reno telah mendapatkan keduanya.

Ya, Oppo sendiri memang di kenal sebagai salah satu vendor yang rajin menelurkan smartphone terbarunya di Indonesia.

Sementara itu, Reno terdaftar pada situs P3DN Kementrian Perindustrian dengan kode CPH 1917. Perangkat ini mendapat nilai TKDN sebesar 35.05%.

Baca juga : Oppo A5s Terbaru Hadir dengan Memori Lebih Besar, Harganya?

Tak hanya itu saja, perangkat ini juga telah tercatat di situs Ditjen SDDPI Kementrian pos dan telekomunikasi dengan nomor 61444/SDPPI/2019. Dengan tercatatnya perangkat pada kedua kementrian tersebut menandakan bahwa perilisan smartphone terbaru Oppo ini di Indonesia sudah di depan mata.

Copyright©Kemenprin

Namun sayangnya, Oppo Indonesia masih enggan untuk membocorkan kapan ponselnya akan di perkenalkan di Tanah Air. Meski begitu, vendor asal negeri Tirai Bambu ini membuka kesempatan untuk para pecinta gadget untuk bisa mendapatkan Reno lebih awal sebelum smartphone ini di umumkan secara resmi.

“Kami memiliki rencana untuk memberikan kesempatan terbatas kepada beberapa orang konsumen terpilih untuk memiliki perangkat Oppo Reno lebih awal, tingginya minat konsumen terhadap perangkat ini menjadi dasar pertimbangan kami. Sebagian besar konsumen setia Oppo sudah mulai aktif menanyakan keberadaan perangkat ini melalui media sosial kami,”ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia di lansir dari Inetdetik.

Baca juga : Muncul Di Twitter, Benarkah Oppo K3 Bakal Punya Kamera Selfie Pop-Up?

Nantinya aktifitas itu akan bersifat online, pihak vendor rencananya akan bekerjasama dengan salah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia.

Saat ini mereka mengaku tngah mempersiapkan mekanisme bagi konsumen terpilih untuk dapat memiliki perangkat ini dalam waktu dekat, mengingat tujuan melakukan event tersebut untuk memberikan kesempatan terbaik mencoba keunggilan kamera Reno untuk momen lebaran nanti.

Sebagai informasi, Oppo Reno ini hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8 Mp kamera wide angle dan 13 MP kamera yang mengusung sistem periskop sehingga smartphone ini punya kemamouan zoom 10x. Bahkan smartphone ini punya pembesaran digital maksimum hingga 60x.

Baca juga : Terungkap, Berikut Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Oppo Reno Z!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here