Copyright©selular.ID

Mulai dari Realme Hingga Xiaomi, Berikut Ini 5 Smartphone yang Mengalami Penurunan Harga !

Newsth.com – Di tahun 2019 ini sudah banyak smartphone Android yang sudah masuk ke Indonesia. Mulai dari smartphone entry-level hingga smartphone kelas premium.

Nah semakin mendekati musim liburan hari raya ini, pasar ponsel Tanah Air pun kembali di datangi banyak produk smartphone baru yang beredar luas. Ponsel pintar baru yang beredar tentu saja hadir dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang sangat menarik serta tentunya di jual dengan harga yang sangat bersaing.

Di minggu kedua bulan suci Ramadhan ini tak hanya kedatangan banyak produk baru, pasar ponsel Tanah Air kini juga menawarkan perangkat smartphone Android dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Baca juga : Wajib Tahu! Begini Lho Tips Tercepat Temukan dan Hapus Aplikasi yang Tidak di Pakai di Smartphone Android!

Hal tersebut di sebabakan karena beberapa tipe smartphone Android  yang sudah cukup lama beredar di pasaran mengalami penurunan harga yang sangat signifikan.

Di lansir dari tabloid pulsa pada Selasa, 14 Mei 2019 di pusat perbelanjaan ponsel di Jakarta, ada 5 smartphone yang mengalami penurunan harga mulai dari Realme U1, Huawei Y7 Pro 2019, Xiaomi Mi A2 Lite, Xiaomi Mi A2 dan Xiaomi Mi 8 Lite.

Copyright©VS

Penurunan harga smartphone ini mulai dari 200 ribu hingga 500 ribuan yang membuatnya kini memiliki harga jual yang jauh lebih terjangkau.

Untuk Realme U1 yang tersedia dalam 2 versi berbeda kini hanya di jual dengan harga Rp 2,1 juta untuk versi RAM 3GB dan untuk versi RAM 4 GB di jual dengan harga Rp 2,5 jutaan.

Baca juga : Wajib Tahu! Ini Dia Beberapa Tips Simpel Bikin Baterai Smartphone Android Tahan Lebih Lama!

Berbeda dengan smartphone Realme yang mengalami penurunan harga yang cukup tinggi, Huawei hanya sedikit mengoreksi harga pada smartphonenya yakni Huawei Y7 Pro 2019 varian RAM 3 GB dijual dengan harga Rp 1,85 jutaan dan RAM 4 GB seharga Rp 2,55 jutaan.

Copyright©selular.ID

Selain itu ada juga smartphone Android milik Xiaomi yang juga mengalami penurunan harga. Xiaomi Mi A2 Lite 4GB kini hanya di banderol dengan harga Rp 2,1 jutaan, untuk Xiaomi Mi A2 4GB di jual dengan harga Rp 2,4 Jutaan dan yang terakhir adalah Xiaomi Mi 8 Lite yang kini harga jualnya hanya Rp 2,8 Jutaan saja.

Copyright©gadgetsquad

Bagaimana apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satunya?

Dengan harga yang terjangkau Anda sudah bisa memiliki smartphone tersebut untuk lebaran nanti biar makin asyik.

Baca juga : Murah Abis! Ini Dia 5 Rekomendasi Smartphone Android Rp 1 Jutaan Terbaik di 2019!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here