Copyright©Viva

Realme X Fukasawa, Smartphone dengan Desain Mirip Bawang!

Newsth.com – Seperti di ketahui vendor asal Tiongkok yakni Realme baru saja secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yang di beri nama Realme X di Negara asalnya China.

Uniknya smartphone ini tak hanya tersedia dalam warna polar white dan space blue tapi juga hadir dalam edisi spesial. Yang menarik lagi adalah desainnya di hadirkan terinspirasi dari bumbu dapur.

Menggandeng desainer Jepang bernama Naoto Fukasawa, vendor yang terlahir dari Sub-brand Oppo itu meluncurkan smartphone dengan edisi spesial. Fukusawa mengambil tema bawang putih dan bawang Bombay untuk desain produk teranyar tersebut.

Baca juga : Hadir di Indonesia, Apa Saja Keunggulan dari Realme C2?

Professor desain ini menghadirkan warna serta gurat tekstur kulit bawang pada bagan belakang case smartphone terbaru ini. smartphone edisi spesial ini di beri nama Realme X Fukasawa.

“Saya melihat bentuk yang unik pada bawang, jadi saya hadirkan sebagai desain case Realme X,” ujar Fukasawa dalam event launching Realme X di Beijing, China, Rabu (15/5).

Sementara untuk edisi bawang Bombay, Fukasawa menghadirkan warna oranye kecoklatan dengan garis vertical yang tersebar di seluruh permukaan case. Dan untuk edisi bawang putih, ponsel ini hadir dengan warna putih dan garis vertical berukuran lebih lebar.

Copyright©Android Central

Tidak ada perubahan spesifikasi dengan smartphone yang biasa. namun untuk edisi spesial ini hanya tersedia dalam versi RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dengan harga 1.889 yuan atau sekitar Rp 3,9 juta.

Menurut rencana, smartphone Realme X Fukasawa ini mulai tersedia tanggal 20 Mei 2019 di China, sebelum nantinya akan di pasarkan ke Negara Asia lainnya.

Baca juga : Selain Realme 3 Pro dan C2, Benarkan Realme X Juga Bakal Hadir di Indonesia?

Sebagai informasi, smartphone ini hadir tanpa notch maupun lobang di layar sehingga rasio screen to body ponsel ini mencapai 91,2 persen. Untuk masalah foto selfie, smartphone ini di lengkapi dengan kamera pop-up serta terdapat sensor pemindai sidik jari di bawah layar.

Smartphone flagship ini hadir dengan tiga varian yakni 4GB/64GB seharga Rp 3,1 juta, 6GB/64 GB di banderol dengan harga Rp 3,3 juta dan 8GB/128GB di jual dengan harga Rp 3,7 juta.

Gimana apakah kamu tertarik memilikinya? Sabar karena belum di ketahui kapan smartphone ini masuk Indonesia.

Baca juga : Segera Hadir, Benarkah Realme X Bakal Didukung Snapdragon 710 dan RAM 8 GB?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here