Copyright©GSM Arena

Bocor! Huawei P20 Lite 2019 Akan Punya Layar Berlubang dan Pengaturan Kamera Quad?

Newsth.com – Huawei di ketahui telah meluncurkan smartphone seri P20 Lite pada tahun 2018 lalu. Nah, kini smartphone versi terjangkau dari seri ini di kabarkan bakal mengalami perubahan.

Di kutip dari bocoran terbaru, smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini akan menawarkan desain yang lebih segar dengan menghadirkan layar berlubang dan quad-camera.

Jadi, smartphone yang saat ini di sebut sebagai Huawei P20 Lite 2019 ini akan memiliki fitur layar LCD berukuran 5.84 inci dengan resolusi FHD+. Untuk area berlubang pada layar yang berada di sebelah kiri akan di tempati sebagai kamera selfie.

Baca juga : Benarkah Huawei Y9 Prime 2019 Bakal Hadir dengan Kamera Selfie Pop-Up ?

Dan untuk bagian belakang, smartphone ini akan di kemas dengan fitur quad-camera dengan resolusi utama 24 MP aperture f/1.3. sedangkan sensor lainnya belum ada informasi untuk itu, tapi di perkirakan salah satunya adalah kamera ToF seperti yang tersemat pada Honor View 20.

Copyright©Technave

Untuk sektor dapur pacu, Huawei akan membekali smartphone ini dengan prosesor buatannya sendiri yakni Kirin 710 di padukan dengan RAM berkapasitas 4 GB dan ada dua pilihan memori internal yakni 64GB atau 128GB yang masih bisa di perluas dengan kartu microSD.

Untuk sisi dapur pacunya smartphone ini akan datang dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh dan di harapkan akan di dukung dengan fitur fast charging 18 W. Huawei P20 Lite 2019 ini akan hadir dalam varian warna hitam, biru, dan merah.

Baca juga : Huawei P Smart Z Resmi Dirilis, Kamera Pop-Up Pertama dengan Harga Terjangkau!

Untuk harga dari smartphone P20 Lite ini di harapkan akan di jual mulai 315 USD.

Di sisi lain, Huawei baru-baru ini juga di kabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbaru penerus dari Huawei Nova 4 yakni Nova 5 yang foto render smartphone tersebut sudah menyebar di internet.

Konon smartphone ini akan di persenjatai dengan fast charging 40W dan akan mengadopsi triple camera belakang dengan salah satu sensornya adalah 3D ToF. Mengingat Nova 4 sudah di dukung prosesor Kirin 970, di spekulasikan smartphone ini akan di bekali Kirin 980.

Baca juga : Muncul di Internet, Inikah Penampakan Huawei Nova 5?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here