Copyright©MySmartprice

Rilis 16 Mei di Eropa, Harga Motorola One Vision Terungkap!

Newsth.com – Beberapa waktu belakangan ini smartphone terbaru besutan Lenovo yakni Motorola One Vision sudah sering muncul dalam beberapa bocoran terakhir. Sebelumnya, smartphone ini juga sudah hadir di situs benchmark Geekbench dengan nama Motorola P40.

Namun meski bocoran spesifikasi smartphone tersebut sudah banyak tersebar di dunia maya, tapi hingga saat ini belum di ketahui waktu peluncuran dan berapa harga yang akan di kenakan untuk memiliki smartphone tersebut.

Dan kini bocoran terbaru menyebutkan seperti di lansir dari Gadget Ndtv bahwa smartphone ini akan secara resmi di luncurkan pada tanggal 16 Mei 2019 nanti dengan harga kisaran EUR299 atau sekitar Rp 4,8 Juta. Pembeli pertama di sebut akan memperoleh ponsel dengan bekal earbuds seharga EUR130 atau sekitar Rp 2,1 juta.

Baca juga : Terungkap, Berikut Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Oppo Reno Z!

Sementara itu mengenai dapur pacunya, Motorola One Vision ini akan di dukung chipse Exynos 9610 dan masih berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie. Untuk daya pacunya di tunjang baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Untuk sisi fotografi, smartphone ini hadir dengan kamera utama beresolusi 48 MP dengan fitur Long Exposure dan video 3D HDR.

Copyright©9to5Google

Selain itu, ponsel pintar ini juga hadir dengan layar berukuran tinggi dan lubang di susut kanan atas sebagai tempat kamera depan. Sedangkan di bagian belakang terdapat kamera ganda yang di damping sensor pemindai sidik jari dan merek Android One.

Baca juga : Oppo A5s Terbaru Hadir dengan Memori Lebih Besar, Harganya?

Di sisi kanan bodi smartphone ini terdapat tombol volume dan tombol power. Sedangkan di sisi kiri terdapat slot hibrida untuk kartu SIM dan microSD. Dan untuk bagian bawah terdapat port USB-C yang di apit speaker dan mikrofon serta jack headphone 3,5 mm ada di sisi atas.

One Vision akan di dukung chipset Exynos 9609 yakni varian Exynos 9610 dengan kecepatan clock lebih rendah yang di padukan dengan RAM 4 GB untuk perangkat yang di pasarkan di benua biru dan kapasitas RAM lain untuk pasar lainnya.

Smartphone ini akan hadir dengan dua varian warna yakni biru dan gold.

Apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Jika iya harus bersabar karena belum di ketahui apakah smartphone ini hadir di Indonesia atau tidak.

Jadi kita tunggu saja.

Baca juga : Murah Abis! Ini Dia 5 Rekomendasi Smartphone Android Rp 1 Jutaan Terbaik di 2019!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here