Copyright©MySmartprice

Jadi Penerus Oppo F11, Oppo Reno Z Bakal Punya Kamera Selfie 32 MP?

Newsth.com – Di pertengahan tahun 2019 ini di ketahui sudah banyak smartphone yang telah di luncurkan oleh para vendor. Mulai dari smartphone entry-level hingga smartphone dengan kelas premium.

Tak mau kalah dengan para pesaingnya, Oppo juga di kenal rajin memasarkan produk-produk terbarunya. Tak terkecuali di Tanah Air.

Nah belum lama ini vendor asal China itu juga di kabarkan akan segera meluncurkan produk terbarunya dan telah muncul bocorannya. Ya dialah smartphone varian Reno yang di sebut-sebut di beri nama Oppo Reno Z.

Baca juga : Asyikk! Oppo A9 Akhirnya Rilis, Ini Dia Keunggulannya

Lantas apa saja spesifikasi dan keunggulan yang di bawa oleh smartphone ini?

Reno Z ini hadir dengan layar AMOLED dengan bentangan berukuran 6,4 inch dan resolusi Full HD+. Berbeda dengan Oppo Reno yang telah di perkanalkan sebelumnya, smartphone ini tidak mengusung privot rising camera. Kamera depannya akan di sematkan pada notch tetesan air.

Copyright©News4c

Sementara kamera selfienya sendiri lebih tinggi ukurannya yaitu 32 MP. Dan kamera belakangnya ganda yang terdiri dari 48 MP dan 5 MP.

Yang cukup menarik adalah terletak pada sektor dapur pacunya, Oppo akan membekali smartphon ini dengan chipset MediaTek Helio P90 yang memiliki delapan inti dengan kecepatan 2.0 GHz yang di padukan dengan RAM berkapasitas 6 GB serta memori internal sebesar 256 GB.

Baca juga : Oppo A5s Terbaru Hadir dengan Memori Lebih Besar, Harganya?

Untuk daya pacunya, smartphone ini akan di dukung baterai berkapasitas 3.950 mAH yang di lengkapi dengan teknologi pengisian cepat VOOC 3.0. selain itu juga terdapat sidik jari di layar, jack audio 3,5 mm dan USB Type C.

Bodi belakangnya sendiri di buat bergradasi. Tersedia pilihan warna Extreme Night Black, Bead White dan Coral Orange.

Melihat dari spesifikasinya, Oppo Reno Z ini ibarat menjadi penerus Oppo F11 yang baru saja meluncur. Apalagi jika melihat banderol harganya yakni 2.599 yuan atau sekitar Rp 5,5 juta.

Namun sayangnya belum ada informasi kapan ponsel ini akan di rilis ke pasaran. Tapi mengingat spesifikasi dan harganya sudah terkuak, kemungkinan tidak lama lagi.

Baca juga : Muncul Di Twitter, Benarkah Oppo K3 Bakal Punya Kamera Selfie Pop-Up?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here