Copyright©Wartakota

Hadir dengan Snapdragon 855, Benarkah Redmi K20 Pro Bakal Menjelma Jadi Pocophone F2?

Newsth.com – Seperti di ketahui belum lama ini Redmi di kabarkan akan segera merilis 2 smartphone terbarunya. dan 2 ponsel pintar itu akan memiliki spesifikasi yang mumpuni. Konon salah satunya akan menjelma menjadi Pocophone F2.

Dua ponsel yang di maksudkan adalah Redmi K20 dan K20 Pro. Dan tentu saja sudah bisa di tebak yang akan di rilis ulang menjadi penerus Pocophone F1.

Ya benar, dugaan mengarah pada Redmi K20 Pro. Berdasarkan bocoran yang beredar, smartphone ini akan di bekali dengan chipset Snapdragon 855. Sementara Pocophone F1 sendiri di ketahui memakai chipset Snapdragon 845. Wajar jika sang penerus akan memakai chipset generasi yang lebih baru.

Baca juga : Spesial, Lenovo Pamerkan Z6 Pro Edisi Ferrari, Seperti Apa?

Bakal ada dua pilihan RAM yang di sediakan yakni berkapasitas 6 GB dan 8 GB. Serta memori internal juga memiliki dua varian yakni 128 GB dan 256 GB.

Dengan spesifikasi yang di sebutkan tadi, tugas maupun game berat pun akan bisa di libas. Dan akan semakin memanjakan pengguna karena Redmi K20 bakal memakai layar panel AMOLED sehingga produksi warna tajam dan kaya.

Copyright©GSM Arena

Ukuran layarnya juga cukup luas yakni 6,93 inch yang di lapisis dengan kaca Corning Gorilla Glass 6 serta bebas notch sehingga konten video atau game tampil penuh di layar.

Hal ini di mungkinkan karena ponsel pintar ini mengusung kamera selfie yang bisa naik turun atau biasa di sebut pop-up yang berukuran 20 MP. Sedangkan kamera belakangnya ada tiga terdiri dari 48 MP, 8 MP dan 16 MP.

Baca juga : Segera Hadir, Benarkah Realme X Bakal Didukung Snapdragon 710 dan RAM 8 GB?

Tak lupa vendor asal negeri Tirai Bambu ini juga menyertakan sensor sidik jari. Daya pacunya di dukung baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan pengisian cepat 27W.

Redmi K20 dan Redmi K20 Pro ini sendiri kabarnya akan di umumkan pada hari ini, 14 Mei 2019. Namun untuk Pocophone F2 sendiri belum di ketahui kapan di luncurkan.

Nah jika benar spesifikasi di atas akan di bawa penerus Pocophone F1, sangat menarik untuk di tunggu.

Baca juga : Terungkap, Berikut Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Oppo Reno Z!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here