Lenovo Z6 Pro
Copyright©TechnoBezz

VP Lenovo Pamerkan Z6 Pro Edisi Ferrari, Apa Keunggulannya?

Newsth.com – Smartphone merk Lenovo pasti sudah familiar kan bagi kalian?

Ya setelah beberapa waktu yang lalu merilis smartphone flagship-nya, baru-baru ini Lenovo telah membuat edisi khusus dari flagship terbarunya Z6 Pro yakni edisi Ferrari.

Ponsel tersebut baru saja di pamerkan oleh Vice President of Lenovo yakni Chang Cheng. Ia memposting edisi Ferrari dari smartphone ini di akun jejaring sosial Weibo miliknya. Tapi selain foto, tak banyak detail mengenai informasi yang menyertainya.

Tak jelas apakah smartphone ini akan punya fitur fast charging yang di tingkatkan. Seperti yang di lansir dari laman GSM Arena pada Senin, 13 Mei 2019 belum di ketahui pula apakah edisi Ferrari ini akan tersedia bagi konsumen atau hanya di rilis secara terbatas.

Baca juga : Muncul Di Twitter, Benarkah Oppo K3 Bakal Punya Kamera Selfie Pop-Up?

Akan tetapi dengan hadirnya edisi Ferrari, Lenovo melenhkapi pos el edisi super car yang di rilis oleh vendor lain. Seperti Huawei Mate RS Porsche Design, Oppo Find X Lamborghini dan OnePlus 6T McLaren.

Lenovo z6 Pro Ferrari
Copyright©Bejagadget

Secara spesifikasinya sepertinya tak ada perubahan yang berarti. Hanya tampilannya saja yang di poles dengan warna merah dan di beri logo khas Ferrari.

Sebagai informai, Lenovo Z6 Pro ini hadir dengan spesifikasi yang gahar. Lenovo menyematkan layar Super AMOLED berukuran 6,39 inch dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5:9. Smartphone ini juga mempunyai bezel yang sangat tipis.

Baca juga : Murah Abis, Evercoss Rilis Smartphone Gaming Dibawah Rp 1 Juta Lho!

Untuk jeroannya di dukung Snapdragon 855 yang di padukan dengan RAM berkapasitas 12 GB dan GPU Adreno 640.

Sedangkan kamera belakangkan memiliki empat kamera yang terdiri dari 48 MP kamera utama dengan aperture f/1.8, 16MP kamera keduanya untuk ultra wide angle dengan aperture f.2.2, 8 Mo untuk telephoto dengan aperture f/2.4 dan kamera 2 MP dengan aperture f/1.8 dan ToF. Ponsel ini memiliki notch tetesan yang lumayan kecil yang tersemat kamera depan 32 MP.

Tak hanya itu, Lenovo Z6 Pro juga memiliki fingerprint di layar, port jack audio 3,5mm dan dukungan Dolby Atmos. Tersedia dukungan 4G VoLTE, WiFi dual band, Bluetooth 5.0 dan USB Type.

Untuk baterainya memiliki kapasitas 4.000mAh yang di bekali pengisian cepat 27W. versi originalnya, smartphone ini di tawarkan dengan pilihan warna merah dan biru.

Baca juga : Oppo A5s Terbaru Hadir dengan Memori Lebih Besar, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here