Vivo Y3
Copyright©Techyfew

Ini Dia Bocoran Spesifikasi dan Harga Vivo Y3, Bakal Sasar Entry-Level?

Newsth.com – Di era modern seperti sekarang ini, smartphone menjadi salah satu barang yang penting dan sulit di pisahkan dari kehidupan manusia. Pasalnya dengan smartphone kita bisa berkomunikasi dengan orang jauh bahkan bisa membantu kegiatan kita sehari-hari.

Nah dengan meningkatnya kebutuhan smartphone tersebut, tak heran jika para vendor pun gencar merilis produk barunya yang pasti semakin tahun semakin canggih.

Salah satunya adalah Vivo. Ya produsen smartphone asal Tiongkok ini terbilang cukup gencar dalam mempersiapkan produk baru untuk meramaikan pasar. Dan baru-baru ini satu lagi calon smartphone Vivo mulai terendus keberedaannya di dunia maya.

Baca juga : Ponsel Generasi Penerus Vivo V11 Pro Bakal Punya Kamera Selfie Pop-Up, Kapan Diluncurkan?

Dia adalah Vivo Y3. Smartphone ini nampaknya tengah di persiapkan oleh perusahaan untuk di rilis dalam beberapa waktu ke depan. Sosok smartphone ini muncul dengan varian warna yang di sebut Peach Powder. Tapi juga aka nada varian lain yakni Peacock Blue.

Menurut kabar yang beredar, smartphone ini akan memiliki layar berukuran 5.35 inci dengan resolusi 1544 x 720 piksel dengan notch tetesan air di atasnya.

Copyright©Phoneyear

Untuk dapur pacunya Y3 ini akan di tenagai oleh chipset MediaTek Helio P35 yang di padukan dengan RAM berkapasitas 4 GB serta punya memori internal 64 GB atau 128 GB.

Sementara kamera belakangnya akan di kemas dengan triple camera berkonfigurasi 13 MP + 8 MP + 2 MP (depth sensor). Dan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call tersemat kamera 8 MP.

Baca juga : Spesial, Lenovo Pamerkan Z6 Pro Edisi Ferrari, Seperti Apa?

Namun alih-alih mengadopsi sensor sidik jari di layar, Vivo Y3 ini akan menyajikannya di panel belakang. Dengan begitu, dispekulasikan smartphone ini akan di rilis dengan harga yang relative terjangkau. Smartphone terbaru Vivo ini juga belum mengadopsi port USB-C atau masih menggunakan port microUSB.

Bodi smartphone kemungkinan akan menggunakan bahan polikarbonat dengan deminsi 159,43 x 76.77 x 8.92 mm dan memiliki berat 190,5 gram. Dan untuk baterainya berkapasitas 5.000 mAh.

Konon Vivo Y3 ini akan segera di luncurkan di Negara aslinya yakni China dan di jual dengan harga ritel sekitar 1400 yuan atau setera Rp 3 Jutaan. Namun belum di ketahui apakah akan masuk Indonesia.

Jadi kita tunggu saja.

Baca juga : Murah Abis! Ini Dia 5 Rekomendasi Smartphone Android Rp 1 Jutaan Terbaik di 2019!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here