Realme X
Copyright©GSM Arena

Rilis 15 Mei, Bocoran Realme X Muncul di Geekbench!

Newsth.com – Belum lama ini, vendor Realme di laporkan akan mengumumkan smartphone terbarunya yang akan di beri nama Realme X pada tanggal 15 Mei 2019 mendatang. Menjelang kemunculannya, informasi baru mengenai smartphone tersebut pun kembali mencuat.

Di kutip dari laman GSM Arena pada Senin, 13 Mei 2019, bocoran ini sendiri berasal dari situs benchmark, Geekbench. Berdasarkan keterangan yang tertera di Geekbench, smartphone ini akan di sokong dengan prosesor Snapdragon 710.

Tak hanya itu, smartphone ini juga akan berbasis OS Android 9 dengan antarmuka ColorOS serta hadir dengan RAM berkapasitas 8 GB.

Baca juga : Segera Hadir, Realme X Bakal Dilengkapi Kamera Pop-Up?

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Realme di kabarkan akan membekali smartphone ini dengan RAM 4 GB dan 6GB. Jika informasi ini benar, maka smartphone ini kemungkinan akan hadir dalam tiga varian RAM. Selain itu, juga akan memiliki varian yang lebih kecil bernama Realme X Lite. Keduanya akan sama-sama di dukung Snapdragon 710.

Realme X
Copyright©Weibo

Sementara itu, sejatinya tak hanya Realme X saja, vendor asal China ini juga baru saja merilis 2 smartphone andalannya di Indonesia yakni Realme 3 Pro dan Realme C2. Keduanya sudah mulai di jual secara pre-sale di Lazada Indonesia. Dan untuk penjualan offline juga sudah di gelar pada 11 Mei 2019.

Metode penjualan secara online dan offline ini memang sering di lakukan oleh produsen smartphone agar memberikan opsi pembelian yang paling memudahkan konsumen. Hal itu di sampaikan oleh Joseph Wang selaku Marketing Director Realme SEA.

Baca juga : Hadir di Indonesia, Apa Saja Keunggulan dari Realme C2?

“Saat pertama membawa Realme, kami jual di e-commerce karena itu cara paling mudah dengan konsumen (yang rata-rata milenial). Namun baik online maupun offline, konsumen punya pilihan sendiri-sendiri,” tutur Joseph usai peluncuran Realme 3 Pro dan Realme C2 di Felfest Kampus UI Depok, Jawa Barat, Rabu (8/5/2019) sore di lansir dari Liputan6.

Tapi, mekanisme pasar serta minimnya ketersedian produk kadang membuat harga produk ketika di jual secara offline jauh lebih tinggi dibandingkan dengan harga ketika perilisan. Namun, pihak Realme berjanji untuk menghadirkan harga yang sama untuk online dan offline.

Baca juga : Selain Realme 3 Pro dan C2, Benarkan Realme X Juga Bakal Hadir di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here