Oppo A5s
Copyright©Kabar Medan

Di-Update, Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Oppo A5s Terbaru!

Newsth.com – Tingginya permintaan konsumen terhadap produk yang berkualitas tapi dengan harga terjangkau menjadi alasan Oppo kembali menghadirkan varian baru Oppo A5s.

Seperti di ketahui , ponsel ini sudah di kenalkan sejak Maret lalu, tapi kini hadir dengan varian baru yang mengusung RAM lebih besar yakni 3 GB. Perangkat ini sendiri sudah di jual secara eksklusif via situs Akulaku mulai 7 Mei lalu.

“Varian baru OPPO A5s ini hadir dengan kapasitas RAM lebih besar 3GB, ditujukan untuk memenuhi kebutuhan anak muda akan perangkat yang dapat melakukan aktifitas multitasking dengan lebih lancar, A5s hadir dengan dukungan baterai besar 4.230 mAh dan layar 6.2 inci berjenis tetesan air yang memberikan pengalaman lebih baik untuk bermain game online hingga menjelajahi konten – konten video.” ujar Aryo Meidianto A, Public Relations Manager OPPO Indonesia.

Baca juga : OPPO Poseidon Terungkap di Geekbench Dengan Snapdragon 855!

Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna yang bernuansa klasik yakni hitam dan merah serta di banderol dengan harga Rp 2.099 juta.

Untuk smartphone ini Oppo menghadirkan sudut pandang yang lebih luas dengan layar tetesan air yang bisa menghasilkan rasio bodi ke layar sebesar 89.35%. Layarnya berukuran 6,2 inci yang di perluat kaxa Corning Gorilla Glass untuk memberikan perlindungan terhadap goresan.

Oppo A5s
Copyright©Merdeka

Di sisi fotografi terdapat kamera ganda di bagian belakang dengan sensor 13 MP aperture f/2.2 dan 2 MP dengan aperture f/2.4 yang berfungsi sebagai depth sensor.

Baca juga : Harga OPPO A3s Dipangkas Menjadi Lebih Terjangkau

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video, Oppo menyematkan kamera depan bersensor 8 MP aperture f/2.0 yang di lengkapi AI Beautification 2.0.

Oppo A5s 3 GB ini memiliki baterai berkapasitas 4230 mAh yang di kombinasikan dengan algoritma kecerdasa pintar, Ai Battery Management yang membuat perangkat dapat melakukan penghematan konsumsi daya. Perangkat ini di klaim mampu di gunakan untuk menonton video offlne selama 13,5jam atau 17jam penggunaan normal.

Smartphone ini hadir dengan prosesor Helio P35 yang di padukan RAM 3 GB serta memori internal 32 GB yang dapat di perluas dengan microSD hingga 256GB. Sistem operasi yang di gunakan adalah ColorOS 5.2 berbasi Android 8.1 Oreo.

Baca juga : Asyikk! Oppo A9 Akhirnya Rilis, Ini Dia Keunggulannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here