Oppo K3
Copyright©KTM2DAY

Oppo Siapkah Oppo K3, Hadir dengan Kamera Selfie Pop-Up?

Newsth.com – Di kuartal pertama tahun 2019 ini nampaknya kamera selfie yang bisa naik turun alias kamera pop-up tengah menjadi tren smartphone masa kini.

Tak heran hal itu membuat para vendor pun mengikuti tren dengan menghadirkan smartphone yang di lengkapi kamera selfie pop-up. Vendor yang telah memperkenalkan smartphone kamera pop-up tersebut adalah Vivo dan Huawei.

Tapi ternyata tak hanya kedua vendor tersebut saja, Oppo juga di ketahui telah merilis smartphone dengan kamera selfie pop-up yakni Oppo Reno. Nah tak puas dengan Oppo Reno saja, Oppo juga di kabarkan tengah mempersiapkan smartphone lagi dengan kamera selfie pop-up.

Baca juga : Harga OPPO A3s Dipangkas Menjadi Lebih Terjangkau

Smartphone baru ini akan di proyeksikan untuk kelas menengah atau entry-level yang di sebut akan bernama Oppo K3. Dan baru-baru ini muncul bocoran spesifikasinya melalui Twitter.

Di lansir dari GSM Arena pada Jumat, 10 Mei 2019 kemarin, smartphone ini akan menggunakan mekanisme kamera selfie model pop-up ala sirip hiu yang mirip dengan yang di usung oleh Oppo Reno.

Oppo K3
Copyright©Pocketnow

Kamera pop-up ini di sebut akan memiliki sensor 16 MP dan akan ada kamera belakang dengan kamera utama 16 MP dan 2 MP yang berfungsi sebagai depth sensor.

Baca juga : Asyikk! Oppo A9 Akhirnya Rilis, Ini Dia Keunggulannya

Karena memakai kamera pop-up, bisa di pastikan smartphone ini akan memiliki display all-screen tanpa notch. Display-nya sendiri akan menggunakan panel AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi 2340×1080.

Sementara untuk jeroannya akan menggunakan prosesor Snapdragon 710 yang di padukan dengan RAM 6 GB atau 8 GB serta memori internal berkapasitas 128 GB. Untuk baterai memiliki kapasitas 3.700 mAh yang di dukung pengisian cepat 20W VOOC 3.0 dan di lengkapi dengan port USB-C.

Oppo K3 ini akan di lengkapi dengan headphone jack 3,5mm dan bodinya akan di lapisi dengan plastic. Selain itu, perusahaan asal China ini juga akan menyelipkan sensor sidik jari optikal di dalam layar yang menggunakan teknologi generasi terbaru.

Tentu saja semua informasi ini masih berupa rumor dan belum di konfirmasi oleh Oppo. Tapi sepertinya dalam beberapa minggu ke depan akan lebih banyak bocoran mengenai detail dari Oppo K3 ini.

Baca juga : Oppo A5s Terbaru Hadir dengan Memori Lebih Besar, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here