Copyright©Seluler

Dijual 900ribuan, Berikut Ini Spesifikasi Lengkap Xtream 2 Plus!

Newsth.com – Seperti di ketahui persaingan smartphone di pasaran memang semakin ketat saja. kalau tidak rajin melakukan inovasi, maka merk smartphone tersebut tak akan di lirik lagi oleh para konsumen.

Nah tak mau kalah dengan pabrikan ternama dunia, baru-baru Evercoss juga baru saja merilis smartphone terbarunya tepat di bulan suci Ramadhan. Ponsel pintar itu di beri nama Xtream 2 Plus. Dan yang menarik smartphone ini harganya tak sampai Rp 1 juta lho. Meski murah tapi nggak murahan lho karena di klaim kuat memainkan game berat.

Di lansir dari DetikNet, Evercoss menyebutkan bahwa smartphone terbarunya ini bisa memainkan game seperti Modern Combat 5: Blackout, Sniper Strike : Special Ops, Asphalt 8: Airborne, dan bermacam game berat lainnya dengan lancar.

Baca juga : Bocoran Skema Empat Kamera Honor 20 dan 20 Pro Muncul, Seperti Apa?

Hal itu di dukung oleh spesifikasinya yang menggunakan prosesor octa core 1,6 GHz dan di pasangkan dengan RAM berkapasitas 2 GB. Spek seperti ini di klaim oleh Evercoss sudah ideal untuk sebuah ponsel gaming.

Copyright©Neton

Sementara untuk layarnya cukup lapang untuk bermain games yakni berukuran IPS 5,5 inci.

“Smartphone ini sejatinya suksesor dari tipe sebelumnya, Xtream 1 Plus. Dengan beberapa perbaikan dan peningkatan spesifikasi, seperti RAM menjadi 2 GB, prosesor menjadi Octa Core. Kemudian untuk operating system yang semula pada Xtream 1 Plus menggunakan Nougat, pada Xtream 2 plus menggunakan Android Oreo,” ujar Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss dalam keterangannya.

Baca juga : Bocor, Inikah Penampilan Penerus iPhone XR, iPhone XE?

“Dengan beberapa improvement tadi menguatkan bahwa Xtream 2 Plus sangat cocok buat para pencinta game. Performanya memang dahsyat. Namun, dengan performa dan spesifikasi smartphone gaming, smartphone ini dibanderol dengan harga di bawah Rp. 1 juta,” lanjutnya.

Menurutnya, ada keunggulan lain dari smartphone terbarunya ini yakni kuota unlimited YouTube 24 jam selama setahun. Hal tersebut menurutnya bisa untuk memenuhi dan mengerti keinginan konsumen Tanah Air.

Sementara untuk kameranya belakangnya beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP. Smartphone Xtream 2 Plus ini di jual dengan harga Rp 939 ribu. selain dukungan di atas, smartphone ini juga mendukung OTG untuk memindahkan data ke perangkat lain seperti flash disk, ataupun keyboard dan mouse eksternal.

Baca juga : Selain Realme 3 Pro dan C2, Benarkan Realme X Juga Bakal Hadir di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here