Realme X
Copyright©Weibo

Rilis 15 Mei di China, Apakah Realme X Bakal Rilis di Indonesia?

Newsth.com – Smartphone dengan kamera selfie pop-up kini nampaknya tengah menjadi trend. Hal itulah yang membuat Realme juga tak mau ketinggalan ikut menghadirkan ponsel dengan kamera selfie pop-up.

Ya dia adalah Realme X yang di kabarkan akan di rilis pada 15 Mei 2019 mendatang di Negara asalnya, China. Salah satu daya tariknya adalah sistem pop-up pada kamera depannya.

Nah seperti di ketahui perusahaan sub-brand Oppo ini memang cukup cepat dalam memboyong produk-produk terbarunya ke Tanah Air. Lantas, apakah hal ini juga akan berlaku untuk smartphone akamera pop-up tersebut?

Baca juga : Gandeng Dilan, Realme 3 Pro Segera Hadir di Indonesia!

“Kalau Realme X ada kemungkinan akan hadir di sini,” ucap Product Manager Realme Indonesia Felix Christian saat ditemui pada acara peluncuran Realme C2 dan Realme 3 Pro di Depok di lansir dari Inet Detik.

Copyright©Kompas Tekno

“Untuk menghadirkan sebuah produk itu sebenarnya kita butuh riset. Nanti kita akan lihat bagaimana tanggapan pasar untuk produk ini (Realme X),” tambahnya.

Lebih lanjut, Josef Wang selaku Marketing Director Realme SEA juga memberikan sinyal jika vendor asal negeri Tirai Bambu itu akan mempunyi smartphone anyar. Kemungkiana itu adalah Realme X.

“Kami akan memiliki seri terbaru segera. Tunggu saja nanti. Saya pikir seri terbaru dari Realme ini akan cukup bagus,” pungkasnya.

Baca juga : Segera Hadir, Realme X Bakal Dilengkapi Kamera Pop-Up?

Sementara itu bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel ini akan hadir dengan layar berukuran 6,5 inch dengan resolusi Full HD+ dan di lengkapi dengan baterai berkapasitas 3.680 mAh serta di dukung teknologi pengisian VOOC 3.0. smartphone ini akan menjalankan ColorOS 6.0 berbasis Android Pie.

Namun hingga kini yang masih menjadi misteri adalah dapur pacunya. Beberapa rumor mengatakan bahwa Realme X akan di tenagai Snapdragon 855. Jika itu benar maka ponsel ini akan punya kinerja yang kencang.

Di sisi lain, Realme sendiri baru saja meluncurkan dua ponsel terbarunya di Indonesia yakni Realme C2 yang di sebut-sebut menjadi raja ponsel murah dan Realme 3 Pro yang menyasar kaum milenial.

Baca juga : Hadir di Indonesia, Apa Saja Keunggulan dari Realme C2?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here