Copyright©India Today

Penampakkan iPhone XE Bocor di Internet, Seperti Apa?

Newsth.com – Seperti di ketahui perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Apple di tahun 2019 ini mengalami penurunan penjualan smartphone-nya di pasa global. Meski begitu, hal itu tak membuat Apple goyah untuk meluncurkan smartphone terbarunya.

Setelah beberapa waktu yang lalu muncul render 360 derajat dari iPhone XI. Baru-baru ini giliran penampakan penerus iPhone XR yang muncul, lantas seperti apa?

Ya adalah akun YouTube bernama Price Baba yang membuatnya, mereka membuat render yang di sebut-sebut bernama iPhone XE itu berdasarkan bocoran yang telah beredar di internet.

Baca juga : Punya Spesifikasi Memukau, Berikut Ini Kelebihan iPhone 7 Plus

Dalam video itu nampak bila di lihat di bagian depannya tidak tampak perbedaan dengan iPhone XR. Masih setia dengan mengusung notch untuk Facebook.

Tapi setelah berbalik ke bagian belakang barulah kita akan melihat perbedaan tersebut. bodinya sendiri masih berbalut kaca, tapi kameranya kini tidak terpasang dua aliasa ganda yang di susun secara vertical dan di lengkapi dengan LED flash di sisi kanannya.

Copyright©Price Baba

Jika tampilan dari render iPhone XE itu benar adanya, hal itu tentu sangat menarik. Bukan tidak mungkin akan laris sama seperti pendahulunya yakni iPhone XR.

Lebih-lebih spesifikasi yang di punyai ponsel pintar ini menarik. Di sebut-sebut dapur pacu smartphone ini akan mengusung prosesor A13 Bionic yang punya peningkatan performa dari A12 Bionic.

Baca juga : iPhone 2019 Bakal Punya Tiga Kamera Utama, Seperti Apa?

Untuk segi layarnya masih akan mengusung LCD dengan ukuran 6,1 inci dan hadir dengan resolusi 1792 x 828 pixel. Dan sisi kameranya akan di lengkapi dengan kamera ganda yang tadi di gambarkan memiliki resolusi 12 MP terdiri dari wide angle lens dan telephoto 2x.

Sementara itu baik iPhone XE, maupun iPhone XI dan XI Max sendiri akan di umumkan oleh Apple pada bulan September 2019 mendatang. Dan jika render tersebut benar dan akan sama dengan wujud sebenarnya dari iPhone XE  maka smartphone ini pun sangat patut untuk kita nantikan.

Bagaimana apakah kamu juga tertarik dan penasaran dengan produk terbaru Apple tersebut?

Baca juga : IOTransfer 3, Aplikasi iPhone Manager Terbaik Dengan Sejumlah Fitur Andalan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here