Copyright©The Indian Express

Bocor, Asus Zenfone 6 Bakal Dijual Mulai Harga Rp 9 juta!

Newsth.com – Seperti di ketahui persaingan smartphone di pasaran memang semakin ketat. Para vendor pun berlomba-lomba meluncurkan produk smartphone dengan kemampuan mumpumi dan tentu dengan harga yang menarik.

Setelah beberapa waktu yang lalu spesifikasinya yang bocor, kini harga dari Asus Zenfone 6 pun ikut bocor. Smartphone yang rencananya akan di luncurkan pada tanggal 16 Mei 2019 telah bocor ke publik.

Smartphone terbaru keluaran Asus itu akan di jual dengan harga US$ 646 atau setara dengan Rp 9,2 juta yang memiliki RAM sebesar 6 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB. Sedangkan untuk versi RAM sebesar 8 GB dan memori internal sebesar 256 GB akan di banderol dengan harga US$ 776 atau setara dengan Rp 10,8 juta.

Baca juga : Laman Geekbench Ungkapkan ASUS ZenFone 4 Bakal Terima Update Android 9 Pie

Dan untuk varian paling tinggi yang hadir dengan RAM berkapasitas 12 GB dan memori internal sebesar 512 GB akan di hargai sebesar US$  970 atau setara dengan Rp 13,6 juta.

Copyright©Evleaks

Asus sendiri hingga kini belum mengumumkan banyak tentang Zenfone 6 ini, akan tetapi berkat database di situs Bencmark, beberapa informasi mengenai smartphone tersebut sudah bocor. Dalam daftar tersebut, ponsel pintar itu akan hadir dengan prosesor Snapdragon 855 dan menggunakan sistem operasi Android Pie.

Dan untuk layarnya memiliki resolusi 2340 x 1080 piksel.

Baca juga : Pembaruan Android 9 Pie Sudah Tersedia Untuk ASUS ZenFone 5Z, Update Yuk!

Di sisi lain Asus juga baru-baru ini membagikan poster Zenfone 6 yang menggoda layar tanpa notch yang menyiratkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan kamera selfie pop-up yang memang kini tengah jadi tren.

Tapi, kemungkinan juga datang dengan desain dual-slider atau setidaknya salah satu ponsel dalam rangkaiannya akan memilikinya.

Daftar Geekbench dari Zenfone 6 yang muncul belum lama ini, ponsel tampak mengelola skor 3.527 untuk tes single-core dan 11.190 dalam tes multi-core. Sementara pembocor populer @evleaks mengatakan beberapa infomrasi smartphone tersebut yang di konfirmasi bahwa akan menggunakn desain dual slider.

Di lansir dari laman Gizchina, pada gambar yang tersebar menunjukkan bahwa layar smartphone bisa di geser ke atas dank e bawah. Saat di geser ke atas, di bagian bawah terlihat bahwa Zenfone 6 akan di pasang pengeras suara besutan Harman/Kardon yang diharapkan dapat memberikan kualitas suara lebih baik.

Baca juga : ASUS ROG Phone Segera Terima Pembaruan Android 9 Pie, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here