Copyright©NDTV Gadget

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A70 yang Resmi Rilis di Indonesia!

Newsth.com – Setelah menghadirjan sederet Galaxy Seri A, Samsung kini kembali merilis smartphone seri A-nya yang di beri nama Galaxy A70 di Tanah Air. Sebelumnya, perangkat ini telah di rilis secara global di Bangkok, Thailand April lalu.

Dan khusus di Indonesia, smartphone ini hadir dengan RAM 6 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB. Perangkat ini di banderol dengan harga Rp 5.799.000.

Seperti seri A sebelumnya, smartphone ini juga menyasar kaum milenial terutama generasi yang gemar membagikan konten live mereka di media sosial.

Baca juga : Rilis 10 Mei 2019, Harga LG V50 ThinQ 5G Bakal Lebih Murah dari Samsung Galaxy S10!

Ketimbang pendahulunya, Galaxy A70 ini mengusung layar yang lebih luas yakni 6,7 inci dengan dukungan Super AMOLED. Untuk jeroannya di dukung prosesor Snapdragon 675. Dan perangkat ini di bekali dengan kapasitas yang lebih besar ketimbang Galaxy A lainnya yakni 4.500 mAh serta dukungan fitur pengisian daya cepat 25 watt.

Copyright©Tek Id

Head of Product Marketing Samsung Mobile Indonesia, Denny Galant menyebutkan bahwa smartphone ini di rancang dengan fitur canggih yang mampu meningkatkan pengalaman pengguna.

Galaxy A70 hadir dengan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 32MP, lensa ultra-wide 8MP, dan depth lens 5MP. Perangkat ini didukung dengan baterai 4.500mAh yang kami lengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 25 watt untuk mendukung aktivitas live sepanjang hari,” kata Denny di Jakarta, Selasa (7/5/2019)di lansir dari Liputan 6.

Baca juga : Muncul di Geekbench, Spesifikasi Samsung Galaxy M40 Terungkap!

Sementara itu, kamera dari smartphone ini ada tiga yakni 32 MP aperture f1.7,ultra wide 123 derajat 8MP aperture f2.2 bisa di gunakan untuk merekam video dengan sudut pandang luas dan kamera depth lens 5 MP dengan aperture f2.2 bisa membuat pengguna mendapatkan gambar bokeh yang maksimal dan dapat di atur kedalamnya setelah gambar di jepret.

kamera utamanya di klaim bisa merekam gambar dengan kualitas UHD 4K sehingga menghasilkan visual lebih real.  Dan untuk kamera selfienya memiliki resolusi 32 MP dengan aperture f2.0.

Smartphone baru Samsung ini sudah menjalankan sistem operasi Android Pie 9.0. hadir dengan dukunga pemindai wajah d layar serta dukungan pengenalan wajah, Galaxy A70 tampil dengan tiga warna yakni Black, blue and white.

Baca juga : Terungkap, Samsung Galaxy Note 10 Bakal Dipasang Fast Charging 50W, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here