Copyright©Kompas Tekno

Ponsel “Google Assistant” Nokia 4.2 Hadir di Indonesia, Berikut Ini Harga dan Spesifikasinya!

Newsth.com – Indonesia nampaknya menjadi salah satu pangsa pasar smartphone yang cukup menjanjikan sehingga para vendor dunia pun tak ragu untuk meluncurkan smartphone terbarunya di Tanah Air.

Seperti salah satunya adalah HMD Global yang merupakan pemilik merk Nokia. Ya setelah di perkenalkan di ajang MWC 2019 yang di gelar di Barcelona, Spanyol pada Februari lalu, Nokia 4.2 akhirnya hadir di Indonesia.

Lantas apa saja spesifikasi yang di bawa oleh smartphone ini dan berapa harganya?

Ponsel pintar ini mengusung bodi berlapis kaca. Tapi rangkanya terbuat dari plastic. Untuk layarnya smartphone ini berukuran 5,7 inch dengan resolusi 720p dan mengusung poni waterdrop.

Baca juga : HMD Global Bakal Rilis Nokia 6 (2019) Dengan Layar Berlubang?

Sementara untuk jeroannya, smartphone terbaru besutan HMD Global itu di tenagai oleh prosesor Snapdragon 439 dan di dukung dengan RAM berkapasitas 3 GB serta memori internal sebesar 32 GB. Tak hanya itu di bagian belakang smartphone ini juga di tempatkan pemindai sidik jari.

Smartphone Nokia 4.2 ini sudah di bekali dengan kamera ganda yang masing-masing beresolusi 13 MP dan 2 MP depth sensor. Selain itu ada juga phase detect autofocus, LED flash dan mode malam. Sedangkan untuk kamera depannya, sang vendor membekalinya dengan kamera beresolusi 8 MP yang bisa pula untuk Face Unlock.

Copyright©Begawei

Tak berhenti di situ saja, smartphone yang besok akan rilis di Indonesia itu juga memiliki tombol khusus untuk mengakses Google Assistant. Seperti pada Nokia 3.2, tombol power juga bisa menyala jika ada notifikasi masuk.

Baca juga : Muncul di Geekbench, Nokia 3.1 Plus Bakal Terima Update Android 9 Pie, Kapan?

Nokia akan membuka pre-order handset ini mulai Kamis tanggal 9 Mei hingga 19 Mei 2019 melalui online di Blibli dan Shopee atau bisa juga di beli di toko offline yakni di gerai Erafone dan Sentra Ponsel.

Dan untuk harganya, smartphone Nokia 4.2 ini akan di lepas dengan harga Rp 2,499 juta.

Nah bagamaina apakah Anda tertarik untuk meminang smartphone tersebut? Jika iya, Anda bisa membelinya mulai besok secara online maupun offline di tempat yang sudah di sebutkan di atas.

Baca juga : Dijual Murah, Berikut Ini Kelebihan Nokia 5.1 Plus di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here