Copyright©droidlime

Punya RAM 12 GB, Berikut Ini 5 Smartphone Gesit Untuk Para Gamer!

Newsth.com – Mempunyai smartphone dengan kapasitas RAM yang besar merupakan dambaan para pecinta gadget. Pasalnya dengan RAM Besar maka semakin cepat pula kerja smartphone. Apalagi untuk para gamer yang memang membutuhkan memori yang besar untuk menjalankan aplikasi dan menampilkan grafis yang kompleks.

Untuk itu berikut ini 5 rekomendasi smartphone Gaming dengan RAM 12 GB.

Lenovo Z5 Pro GT

Copyright©droidlime

Smartphone Lenovo  dengan RAM 12 GB ini di rilis sejak Desember 2018 lalu. Smartphone ini di lengkapi dengan Snapdragon 855, baterai 3.350 mAh dan memiliki memori internal 512 GB yang di klaim cocok untuk para gamers. Untuk harganya di banderol Rp 9,3 Juta.

Baca juga : Benarkah Huawei Y9 Prime 2019 Bakal Hadir dengan Kamera Selfie Pop-Up ?

Vivo Apex

Copyright©tek id

Produk baru Vivo yang baru meluncur pada Januari lalu ini memiliki kapasitas RAM 12 GB dan memori internal 256 atau 512 GB dserta kapasitas baterai 4.000 mAh. Vivo Apex ini hadir dengan prosesor Snapdragon 855 yang di jamin bikin para gamer tertarik untuk memilikinya.

Xiaomi Mi 9 Explorer Edition

Copyright©GSMArena

Smartphone gaming edisi khusus ini juga menawarkan RAM berkapasitas 12 GB dan memori internal 256 GB. Smartphone ini juga di lengkapi dengan triple-camera sebesar 48 MP yang tersusun secara vertical. Di perkirakan Mi 9 Explorer Edition ini akan di jual mulai dari Rp 12,5 juta.

Xiaomi Black Shark 2

Smartphone ini hadir dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB serta ada pendingin dan layar yang sensitive terhadap tekanan. Untuk jeroannya, Xiaomi membekali smartphone terbarunya ini dengan Snapdragon 855 dan pengolah grafis Adreno 604.

Copyright©MySmartprice

Baca juga : Muncul Bocoran Penampakan Moto Z4, Seperti Apa?

Dan untuk harga Black Shark 2 dengan RAM 12 GB di banderol dengan harga mulai Rp 8,9 Juta.

Samsung Galaxy Fold

Smartphone ini merupakan inovasi terbaru Samsung yang memiliki RAM berkapasitas 12 GB dan memori internal 512 GB. Galaxy Fold bekerja sangat baik untuk multitasking. Samsung menambahkan jendela yang bisa kamu tarik di bagian kanan.

Copyright©My Irish Time

Fitur itu bisa digunakan untuk menjalankan multitasking dengan split screen. Smartphone ini memungkinkan penggunanya menjalankan 3 aplikasi sekaligus. Untuk konsumen Indonesia, smartphone ini di banderol dengan harga Rp 27 juta.

Gimana tertarik untuk memiliki salah satu smartphone gaming tersebut?

Baca juga : Terungkap, Samsung Galaxy Note 10 Bakal Dipasang Fast Charging 50W, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here