Copyright©cnn money

Digarap, Benarkah Samsung Galaxy Note 10 Bakal Punya Fast Charging 50W?

Newsth.com – Samsung merupakan salah satu vendor yang rajin mengelurkan produknya dengan berbagai series. Salah satu produk terbarunya yang di sebut-sebut tengah di garap adalah series note.

Ya meskipun peluncuran Samsung Galaxy Note 10 masih lama, tapi bocoran tentang salah satu andalan Samsung it uterus bermunculanan. Bocoran terbaru berasal dari dua sumber bahwa smartphone penerus Note 9 ini akan memiliki pengisian daya leboh cepat dari 25W.

Di lansir dari laman GSM Arena pada Senin, 6 Mei 2019 menyebutkan bahwa perusahaan asal negeri Ginseng itu tampaknya akan meningkatkan permainnya dengan merilis seri unggulan keduanya tahun ini.

Baca juga : Galaxy S10 5G Dilaporkan Meledak, Begini Tanggapan Samsung!

Pembocor ulung bernama Ice Universe melalui akun Twitter-nya menyatakan bahwa, “Pengisian daya Note10 bukan 25w, “≠” kurang dari 25w”, mungkin mulai dari Note10, kapasitas baterai dan kecepatan pengisian tidak lagi menjadi kelemahan Samsung, atau bahkan keuntungan,” demikian komentar @universeice, akhir pekan lalu.

Galaxy Note 10 Pro
Copyright©HutMobile

Selain itu, sebuah rumor baru-baru ini juga mengklaim bahwa Galaxy Note 10 Pro akan memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh, jadi jika informasi itu benar dan di kombinasikan dengan semacam pengisian 50w, smartphone ini akan benar-benar menjadi unggulan tanpa kompromi.

Bahkan tak berhenti di situ saja, Samsung Galaxy Note 10 kemungkinan akan mengadopsi teknologi yang sudah di pasang pada Galaxy S10 yang baru saja di rilis belum lama ini yakni fitur fingerprint ultrasonic. Dengan menghilangkan sensor yang di pasang di belakang, hal itu dapat mengurangi resiko meninggalkan noda pada kamera belakang ketika pengguna membuka kunci ponsel.

Baca juga : Rilis 10 Mei 2019, Harga LG V50 ThinQ 5G Bakal Lebih Murah dari Samsung Galaxy S10!

Di sisi lain, tak hanya versi Note saja, Samsung juga di kabarkan tengah menyiapkan smartphone seri M yakni Samsung Galaxy M40 yang merupakan penerus dari Galaxy M30.

Bahkan bocoran mengenai smartphoni ini sudah nongol di situs Geekbench dengan nomor model SM-M405F. smartphone ini akan di tenagai oleh Snapdragon 675 dengan RAM berkapasitas 6 GB dan sudah menjalankan sistem operasi Android Pie. Namun belum di ketahui kapan akan di rilis.

Baca juga : Muncul di Geekbench, Spesifikasi Samsung Galaxy M40 Terungkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here