Moto Z4
Copyright©Mysmartprice

Berikut Ini Bocoran Penampakan Moto Z4!

Newsth.com – Memasuki bulan ke 5 tahun 2019 ini di ketahui sudah banyak sekali smartphone terbaru yang di keluarkan oleh para vendor ternama dunia. Baik itu smartphone yang menyasar kalangan atas maupun yang di tujukan untuk kalangan menengah ke bawah.

Tren smartphone tahun ini pun berbeda dengan tahun 2018 lalu, jika tahun lalu adalah smartphone dengan layar notch, maka tahun 2019 ini yang tengah menjadi tren adalah smartphone dengan kamera pop-up yang menarik.

Tak mau ketinggalan denhan para pesaingnya, kabarnya Motorola juga tengah menyiapkan smartphone terbarunya. Nah baru-baru ini muncul sosok smartphone yang di sebut-sebut sebagai wujud dari Moto Z4.

Baca juga : Ini Dia 5 Besar Penguasa Pasar Smartphone Dunia di Kuartal Pertama 2019, Siapa Saja?

Penampakan smartphone tersebut di munculkan oleh Evan Blass yang di ketahui memang rutin memberikan bocoran smartphone. Bocoran itu di unggah Evan Blass melalui akun Twitter-nya.

Di lansir dari AusDroid.net, smartphone terbaru dari Motorola ini akan compatible dengan sistem Moto Mod. Hal itu juga berimbas pada desain smartphone tersebut. Ruang di bagian depan Moto Z4 tak lagi mengakomodir tulisan Motorola. Hal itu di lakukan sebagai upaya menambah lapang bentang layar.

Moto Z4
Copyright©Twitter/Evan Blass

Bezel dari smartphone ini juga terlihat mungil, baik di bagian atas maupun samping. Tak hanya itu saja, ada notch dalam bentuk waterdrop yang tampak di bagian atas layar smartphone tersebut.

Dan ada satu hal yang menarik dari penampakan Moto Z4 yang di bagikan oleh Evan Blass ini adalah kehadiran lensa tunggal, mengingat pada Moto Z3 memiliki dua lensa. Di perkirakan ini semata karena perkara gambar tersebut adalah sebuah render awal.

Baca juga : Rilis 10 Mei 2019, Harga LG V50 ThinQ 5G Bakal Lebih Murah dari Samsung Galaxy S10!

Tak terlihat ada sensor sidik jari di bodi Moto Z4 tersebut. akan tetapi, ada headphone jack yang menemani colokan USB-C di bagian bawah smartphone ini.

“Motorola cenderung mengumumkan ponsel seri Z di pertengahan tahun dan kemudian melepasnya ke pasar relatif cepat. Z3 diumumkan bulan Agustus, sementara Z2 kelahiran Juni. Jadi sudah pasti kita bisa segera menantikan momen peluncurannya,” sebut AusDroid.net.

Baca juga : Muncul di Geekbench, Spesifikasi Samsung Galaxy M40 Terungkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here