Copyright©IndiaToday

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M40 Terungkap Usai Nangkring di Geekbench!

Newsth.com – Sadar akan kebutuhan smartphone yang setiap tahunnya semakin meningkat, para vendor pun tak hentinya terus menghadirkan produk smartphone canggih yang bisa menarik minat para konsumennya.

Salah satunya adalah Samsung yang juga terus mengelurkan produknya yang di ketahui menyasar semua kalangan dari mulai kalangan atas hingga kalangan menengah kebawah.

Sementara itu Samsung sendiri saat ini telah memiliki banyak series, salah satunya adalah seri M. produsen asal negeri Ginseng itu memiliki tiga smartphone  seri M yakni Samsung Galaxy M10, Galaxy M20 dan Galaxy M30.

Baca juga : Segera Hadir! Ini Dia Bocoran Samsung Galaxy Note 10

Tak puas sampai di situ, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu di perkirakan akan memperluas jajaran dengan peluncuran Samsung Galaxy M40 yang telah muncul dalam daftar Geekbench dengan beberapa spesifikasinya.

Di lansir dari laman GSM Arena pada Jumat, 3 Mei 2019 lalu, generasi penerus Galaxy M30 itu memiliki nomor model SM-M405F di Geekbench. Smartphone ini akan di tenagai oleh Snapdragon 675 dengan RAM sebesar 6 GB dan sistem Android Pie.

Di sisi lain laman Sam Mobile juga menjelaskan bahwa Galaxy M40 ini juga akan ada yang menggunakan chip Exynos 9610.

Smartphone terbaru Samsung ini membuat skor masing-masing 2.350 dan 6.410 poin dalam tes single-core score dan multi-core score. Rincian mengenai smartphone ini saar ini masih langka, tapi sebuah laporan bulan lalu menyatakan bahwa Galaxy M40 ini akan datang dengan ruang penyimpanan 128 GB.

Copyright©GSM Arena

Baca juga : Galaxy S10 5G Dilaporkan Meledak, Begini Tanggapan Samsung!

Samsung juga kemungkinan akan menyematkan layar Super AMOLED Infinity-U di bagian depan dan memasang pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Daftar Geekbench ini pertama kali di temukan oleh NashvilleChatterclass, hal itu di lansir dari laman gadget NDTV.

Tak berhenti di situ, di spekulasikan bahwa Samsung Galaxy M40 ini juga datang dengan baterai berkapasitas besar yakni 5.000 mAh dan menampilkan layar Super AMOLED. Tapi informasi detail mengenai smartphone ini kemungkinan akan datang ketika perangkat tersebut akan di luncurkan ke pasaran.

Lantas kapan Samsung akan meluncurkannya?

Kita tunggu saja!

Baca juga : Rilis 10 Mei 2019, Harga LG V50 ThinQ 5G Bakal Lebih Murah dari Samsung Galaxy S10!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here