Copyright©Selecto

Huawei Tengah Garap Y9 Prime 2019 yang Hadir dengan Kamera Depan Pop-Up?

Newsth.com – Belum lama ini ini muncul kabar yang menyebutkan bahwa salah satu vendor ternama yakni Huawei tengah sibuk menggarap ponsel flagship terbarunya yakni Huawei P Smart Z.

Ya smartphone ini di sebut-sebut akan datang dengan dukungan kamera depan model pop-up yang mirip dengan milik Vivo V15 Pro dan OppoF11 Pro yang kini tengah menjadi trend.

Kendati demikian, nampaknya Huawei P Smart ini bukanlah smartphone terakhir dari Huawei yang datang dengan kamera depan bisa naik turun. Rumor terbaru yang tak kalah menarik, vendor asal China ini juga akan memproduksi Huawei Y9 Prime 2019 dengan kamera depan model pop-up.

Tak berhenti di situ saja, smartphone yang kabarnya akan segera rilis itu juga akan hadir dengan dukungan tiga kamera belakang sekaligus. Hal tersebut terungkap dari bocoran poster yang muncul di salah satu toko di Negara asalnya yakni Tiongkok.

Baca juga : Kabar Gembira! Huawei Mate X Dipastikan Meluncur Bulan Juli

Yang menarik dalam poster tersebut juga memperlihatkan gambar smartphone tersebut. Tampak jelas, smartphone terbaru Huawei ini akan memiliki desain yang mirip dengan Huawei P Smart Z.

Copyright©Droidlime

Sementara bocoran sebelumnya jyga memperlihatkan hands-on dari Huawei P Smart Z yang juga memiliki dukungan tiga kamera dan di tempatkan di sudut kiri atas secara vertical.

Berbicara mengenai jeroan dari smartphone ini, beberapa sumber menyebutkan bahwa Huawei Y9 Prime 2019 ini akan memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Huawei P Smart Z. beberapa foto yang di perlihatkan juga menunjukkan bahwa P Smart Z memiliki warna dual tone yang sama di bagian belakang.

Baca juga : Segera Hadir, Berikut Ini Bocoran Spesifikasi Huawei P Smart Z!

Di perkirakan smartphone dengan kamera pop-up ini akan di kemas dengan layar berukuran 6,59 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Rasio screen to body smartphone ini di perkirakan mencapai 91,006 persen. Hadir dengan prosesor Kirim 710F dan di padukan dengan memori RAM 4 GB dan internal 128 GB.

Kameranya depannya di perkirakan memiliki sensor 16 MP dengan aperture f/2.2. sedangkan tiga kamera belakang memiliki konfigurasi 16 MP f/1.8 sebagai sensor utama, 8 MP f/2.4 sebagai sensor sekunder dengan lensa ultra-wide dan 2 MP f/2.4 sebagai lensa kedalaman.

Kamera belakang di atur secara vertical di sebelah kiri dengan dua sensor berbagi rumah yang sama dan sensor ketiga di tempatkan secara terpisah. Smartphone ini juga di lengkapi dengan sensor sidik jari yang di tempatkan di bagian belakang perangkat.

Huawei Y9 Prime 2019 juga memiliki baterai 4.000 mAh yang diisi melalui port USB Type-C.

Baca juga : Terungkap, Ini Dia Bocoran Huawei Mate 30 Pro, Bakal Usung 4 Kamera Belakang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here