LG V50 ThinQ
Copyright©LG

Harga LG V50 ThinQ Bakal Rilis 10 Mei dengan Harga yang Lebiih Murah dari Samsung Galaxy S10!

Newsth.com – Nampaknya di tahun ini smartphone dengan dukungan jaringan 5G akan banyak di rilis. Setelah Samsung resmi meluncurkan Samsung Galaxy S10 5G, kini giliran LG yang juga akan merilis smartphone besutannya yang di dukung jaringan 5G.

Smartphone tersebut di beri nama LG V50 ThinQ 5G yang akan mulai masuk ke pasar Korea Selatan pada tanggal 10 Mei 2019 mendatang. Hal itu di ketahui dari laman GSM Arena pada Kamis, 2 Mei 2019.

LG V50 ThinQ ini di umumkan sehari sebelum Mobile World Conggres (MWC) yang di gelar di Barcelona, Spanyol dan di jadwalkan akan di rilis pada 19 April 2019 lalu. Namun perusahaan asal negeri Ginseng itu lalu memutuskan untuk menundanya karena masalah optimasi dengan prosesor dan modem 5G.

Baca juga : Gandeng Dilan, Realme 3 Pro Segera Hadir di Indonesia!

Berdasarkan informasi dari sumber yang dekat dengan LG, LG telah sepakat untuk menjadwalkan rilis LG V50 ThinQ ini bersama tiga operator domestic utama karena ingin memberikan pengalaman 5G tanpa kompromi kepada para konsumennya.

Sebelumnya sempat muncul laporan bahwa pengguna Samsung Galaxy S10 5G mengeluh soal masalah konektivitas buruk dan ketika beralih antara LTE dan 5G.

LG V50 ThinQ
Copyright©SlashGear

Peluncuran jaringan generasi baru tidak berjalan selancar perkiraan, hal itulah yang membuat LG memutuskan untuk mengubah perangkatnya dari pada merilis produk yang tidak sempurna. Perangkat sini akan di rilis bersamaan dengan casing layar sekundernya yang menurut pihak LG akan menawarkan fungsional dan nuansa ponsel yang bisa di lipat.

Baca juga : Ini Dia 5 Besar Penguasa Pasar Smartphone Dunia di Kuartal Pertama 2019, Siapa Saja?

Dan untuk harga LG akan membanderol LG V50 ThinQ 5G ini mulai dari US$ 1.030 atau setara dengan Rp 14,4 juta untuk versi RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal 128 GB. Harga ini sendiri ternyata lebih murah sekitar Rp 3 juta dari Samsung Galaxy S10 5G yang di jual di Korea Selatan dengan harga Rp 17 jutaan.

Nah bagaimana apakah kamu tertarik untuk meminang smartphone ini?

Namun untuk Indonesia, belum di ketahui kapan smartphone dengan dukungan 5G ini akan di pasarkan di Tanah Air.

Baca juga : Infinix Rilis 2 Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro di Indonesia, Berikut Ini Spesifikasi dan Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here