Copyright©SlashGear

Dark Mode WhatsApp Gagal Mampir di Android, Kenapa?

Newsth.com – Seperti di ketahui  WhatsApp kini memang menjadi salah satu aplikasi perpesanan yang cukup di gandrungi masyarakat. Dengan berbagai fitur menarik yang di hadirkan tentu aplikasi ini semakin bertambah jumlah penggunanya.

Tak hanya sebagai sarana berkirim pesan dan menelpon saja, kini WhatsApp juga hadir dengan layanan video call yang semakin memudahkan pengguna berkomunikasi dengan orang lain yang berada di luar negeri sekalipun.

Namun fitur yang paling din anti oleh pengguna WhatsApp  Android adalah Dark Mode atau mode gelap. Fungsi ini sebenarnya sudah cukup lama hadir di WhatsApp versi beta. Namun menurut kabar yang beredar, fitur mode gelap ini batal hadir di WhatsApp Android.

Baca juga : Ssstt! Begini Lho Cara Kirim Pesan WhatsApp Ke Nomor yang Sudah Blokir Kamu

Berdasarkan informasi terbaru yang di cuitkan oleh akun Twitter @WABetaInfo, fitur mode gelap ini saat ini sudah di hapus dari WhatsApp beta Android.

Selain itu, meski sebelumnya muncul sejumlah update, WhatsApp beta Android, fitur ini hanya berstatus ‘dalam pengembangan’.

Copyright©Twitter/WABetaInfo

Jika benar demikian, kabar ini tentu sangat mengecewakan para pengguna WhatsApp Android. Pasalnya banyak yang sudah menantikan mode gelap ini hadir di perangkat mereka karena menguntungkan membuat mata lebih nyaman dan bisa menghemat betarai.

Di sisi lain, dengan semakin meningkatknya pengguna aplikasi perpesanan besutan Facebook ini dalam keseharian, opsi mode gelap sudah menjadi kebutuhan para pengguna layanan chat populer ini.

Baca juga : Kabar Gembira, Kamu Bakal Bisa Telponan Pakai WhatsApp Web Lho, Beneran?

Tak hanya membuat mata tidak cepat lelah dan hemat baterai, mode gelap juga akan mempermudah para pengguna yang kesulitan melihat tulisan karena latar belakangnya yang cerah. Akan tetapi bisa jadi, bagi sebagian orang mode gelap ini nantinya malah akan membuat WhatsApp kehilangan pesona.

Sementara itu, dalam keynote konferensi F8, CEO dan pendiri Facebook Mark Zuckerberg menyatakan ia akan segera meluncurkan layanan transfer uang melalui WhatsApp ke berbagai Negara.

“Kami sedang mengujicoba di India saat ini di WhatsApp, kami berharap meluncurkann di beberapa negara lain dalam suatu waktu, tapi saya tidak ingin membuka jadwalnya. Ini adalah sesuatu yang kami kerjakan secara aktif,” katanya.

Baca juga : Transfer Uang Lewat WhatsApp Bisa Semudah Kirim Foto, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here