Copyright©Kompas Tekno

Ini Dia Spesifikasi Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro, Smartphone Infinix yang Baru Rilis di Indonesia!

Newsth.com – Kemarin tepatnya pada Kamis, 02 Mei 2019, Infinix baru saja merilis 2 smartphone terbarunya yakni  Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro yang hadir dengan fitur kekinian.

“Hampir setiap minggu orang melihat fitur-fitur unggulan, sekarang yang lagi keren bahasanya waterdrop, kalangan milenial menuntut memori yang besar, kamera yang super hebat, canggih, artificial intelligence, macam-macam,” kata Christian Sudibyo, Vice President Infinix indonesia di Jakarta, Kamis (2/5/2019) di lansir dari Okezone.

Ia menyampaikan bahwa Infinix merilis 2 ponsel terbaru yakni Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro. “Khusus pada hari ini, dua jagoan Infinix, model terbaru, Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro, kita akan munculkan mengusung tema innovation for everyone,” tambahnya.

Baca juga : Segera Hadir! Ini Dia Bocoran Samsung Galaxy Note 10

Smart 3 Plus

Untuk smartphone ini hadir dengan layar 6,2 inci HD+ dengan notch dewdrop untuk menawarkan rasio screen-to-body yang lebih baik. Smartphone besutan Infinix ini di perkuat dengan MediaTek Helio A22 Soc bersama RAM 2/3GB dan storage internal 32GB. Handset di dukung juga dengan fitur kartu Micro-SD.

Copyright©Uzone

Untuk menangkap gambar di dukung triple kamera dan juga dukungan teknologi AI. Ponsel ini juga hadir dengan fitur face unlock dan sensor sidik jari serta hadir dengan warna hitam, cokelat dan biru.

Kamera utamanya memiliki sensor 13 MP, 2 MP sensor kedalaman dan sensor rendah cahaya yang resolusinya belum di ketahui. Pada bagian belakang ponsel juga di dukung dengan fitur flash dual LED. Untuk kamera depannya berkekuatan tembak 8 MP.

Berjalan dengan software XOS 5 dan sistem operasi Android 9 Pie serta baterai berkapasitas 3500 mAh. Infinix membanderol ponsel ini dengan harga 1,5 juta.

Baca juga : Gandeng Dilan, Realme 3 Pro Segera Hadir di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here