Facebook Dating
Copyright©Techcrunch

Fitur Kencan Facebook Kini Tersedia di 19 Negara, Mana Saja?

Newsth.com – Siapa sih yang nggak punya akun Facebook?

Pasti sebagian besar masyarakat di Tanah Air kini telah memiliki akun Facebook, baik itu anak muda hingga para orang tua.

Ya aplikasi ini memang cukup di gandrungi. Aplikasi ini di ketahui memiliki kemampuan untuk berbagi foto atau video. Tak hanya itu saja, berbagai fitur menarik pun juga di tawarkan agar para penggunanya betah lama-lama bermain Facebook.

Baca juga : Kamu Fans Taylor Swift? Begini Lho Cara Mudah Dapatkan Filter Taylor Swift di Instagram

Nah untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, Facebook pada hari Selasa, 30 April 2019 telah mengumumkan bahwa mereka sudah memperbarui desain aplikasinya dan menambah daftar Negara yang bisa menikmati fitur kencannya yang di beri nama Facebook Dating.

Pembaruan pada aplikasi akan membuat para pengguna semakn mudah berinteraksi dengan orang-orang yang memiliki hobi atau kegemaran yang sama. hal itu sendiri di jelaskan oleh pihak Facebook di ajang temu developer bertajuk F8 di California, Amerika Serikat.

Facebook Dating
Copyright©CNet

Dan Facebook Dating pun kini telah tersedia di 14 negara baru di antaranya adalah Brasil, Filipina, Vietnam, Malaysia, Singapura, Laos, Peru, Chile, Bolivia, Ekuador, Paraguay, Uruguay, Guinea dan Suriname. Sebelumnya Facebook Dating ini baru bisa di akses di lima Negara.

Baca juga : Pengen Kepoin Mantan? Begini Lho Cara Intip Instagram Stories Orang Tanpa Diketahui

Tak hanya bertambah Negara yang bisa menikmatinya, Facebook Dating kini juga telah memiliki fitur baru yang bernama Secret Crush. Fitur ini akan membantu pengguna untuk menemukan pasangan potensial dalam lingkaran pertemanan di Facebook.

Pasangan-pasangan yang di pertemukan oleh fitur Secret Crush kemudian akan di arahkan untuk berkomunikasi secara khusus via aplikasi pesan Messenger.

 Namun sayangnya hingga saat ini perusahaan ini belum mengumumkan rencana untuk menyediakan fitur kencannya yakni Facebook Dating di Tanah Air.

Sementara itu, perusahaan pimpinan Mark Zuckerberg ini juga mendesain ulang fitur Group di dalam aplikasi jejaring sosialnya. Perubahan desain ini di umumkan pada ajang yang sama.

Desain baru ini mencakup Group yang di ikuti pengguna dan menampilkan umpan atau feed aktivitas yang di personalisasi di semua Group yang menjadi bagian dari pengguna dalam sebuah tab khusus.

Desain ini juga membawa warna baru yakni putih dan menghilangkan warna biru yang identik dengan Facebook.

Baca juga : Kabar Gembira, Kamu Bakal Bisa Telponan Pakai WhatsApp Web Lho, Beneran?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here