Realme X
Copyright©Weibo

Realme X Bakal Jadi Ponsel Pertama Realme dengan Kamera Pop-Up, Kapan Rilis?

Newsth.com – Di tengah masyarakat yang sudah serba digital ini, para produsen smartphone pun berlomba-lomba untuk memproduksi smartphone dengan berbagai kemampuan yang mumpuni.

Seperti Realme salah satunya. Baru-baru ini Realme sedang menyiapkan ponsel perdananya yang akan memiliki fitur kamera pop-up. Hal tersebut tampak dari video yang di unggahnya di media sosial Weibo.

Dalam video yang berdurasi 47 detik itu, tampak jelas bahwa smartphone tersebut tidak memiliki notch maupun punch hole di bagian atas layarnya. Melainkan dalam satu adegannya terlihat jika ponsel itu akan memiliki kamera depan yang menyembul keluar.

Baca juga : Realme 3 Akan Segera Meluncur di Kuartal Pertama Tahun 2019, Benarkah?

Dan di sebut-sebut ponsel itu akan di beri nama Realme X. Hal ini merujuk pada unggahan Xu Qi Chase, Chief Marketing Office Realme di media sosial Weibo.

Dan untuk masalah spesifikasinya, sejumlah informasi yang sudah di ketahui mengenai speak dari Realme X. Itu tak terlepas di ketahui dari sebuah ponsel miliknya yang terdaftar di situs resmi badan sertifikasi nasional China yakni TENAA.

Realme X
Copyright©TENAA

Pada laporan di dalamnya tertulis bahwa nama model dari perangkat ini adalah RMX1901. Kendati demikian, karena layarnya yang tampak penuh tanpa kamera depan, notch maupun punch hole, smartphone tersebut di percaya sebagai Realme X.

Baca juga : Harga Realme 2 Dipangkas Menjadi Lebih Terjangkau, Berikut Harga Terbarunya!

Di lansir dari GSMArena pada Rabu, 1 Mei 2019, Smartphone Realme X ini akan memiliki layar FHD dengan ukuran 6,5 inch. Sedangkan kamera pop-up Realme X ini memiliki kualitas 16 MP dengan baterai berkapasitas 3.680 yang akan memenuhi kebutuhan penggunanya.

Di prediksi, smartphone dengan kamera pop-up pertama dari Realme ini akan di rilis bersamaan dengan Realme 3 Pro di China.

Sebelumnya, vendor yang lahir sebagai sub-brand dari Oppo ini memang sudah mengumumkan akan mulai menjual ponsel di China, meski belum di ketahui secara pasti kapan waktunya.

Realme 3 Pro, Iqbaal Ramadhan
Copyright©Instagram/Iqbaal.e

Sementara itu, Realme 3 Pro sendiri sudah di jual di India. Namun untuk di Indonesia, Realme akan mulai menggelar pre-order mulai tanggal 8 Mei 2019 mendatang. Tak tanggunh-tanggung untuk mensuksesan perilisan Realme 3 Pro itu, Realme Indonesia telah menggandeng Iqbaal Ramadhan dan Syifa Hadju sebagai brand ambassadornya.

Baca juga : Gandeng Dilan, Realme 3 Pro Segera Hadir di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here