Copyright©WhatsApp

WhatsApp Bakal Rilis Fitur “Voice Call” Untuk WhatsApp Web, Kapan?

Newsth.com – Di jaman yang serba digital ini tentu aplikasi berbasis pesan sangat di butuhkan oleh masyarakat untuk berhubungan dengan orang lain di tempat yang jauh.

Salah satu aplikasi perpesanan yang kini tengah di gandrungi adalah WhatsApp. Ya, seperti di ketahui aplikasi ini bisa di gunakan untuk mengirim pesan, membagikan gambar atau video, menelpon dan melakukan video call.

Apakah kamu salah satu pengguna voice call atau telepon melalui WhatsApp. Nah kini ada kabar gembira. Pasalnya fitur ini nantinya juga bisa di pakai di WhatsApp Web atau desktop lho.

Baca juga : WhatsApp Mendukung Keyboard Ini, Sticker Yang Ditampilkan Bakal Makin Banyak!

Menurut informasi dari WABetaInfo yang memang rutin memberikan bocoran atau gambaran calon fitur baru WhatsApp, implementasi telepon di WhatsApp Web dan WhatsApp desktop itu sedang menjadi prioritas.

whatsApp Web
Copyright©WABetaInfo

Nantinya, saat fitur ini sudah aktif, berhalo-halo melalui WhatsApp tak Cuma bisa di lakukan melaui aplikasinya melainkan juga bisa berfungsi sama pada saat pengguna menggunakan WhatsApp Web dan versi desktop.

Bahkan dalam tangkapan layar yang di sertakan WABetaInfo terlihat pula bahwa sudah ada opsi telepon pada WhatsApp Web. Tapi untuk saat ini memilih “voice call” memang belum akan memunculkan fungsi apa-apa karena fitur ini sendiri masih dalam tahap pengembangan.

Baca juga : Banyak Saingan, Bagaimana Strategi Google Duo Hadapi Video Call WhatsApp cs?

Tak hanya itu saja, masih menurut laporan tersebut, WhatsApp sejatinya juga tengah mengembangkan kemungkinan melakukan panggilan video call pada versi web dan desktop. Akan tetapi proses pengembangan itu masih amat dini. Dan kemungkinan besar masih butuh waktu lama untuk merilisnya.

Jadi, jika kamu menjadi salah satu pengguna yang rutin memakai WhatsApp Web atau WhatsApp desktop, boleh jadi tak akan lama lagi sampai kedua versi itu juga bisa mengakomodir fitur “ Voice Call” atau telepon WhatsApp.

Lantas kapan tanggal pastinya WhatsApp akan meluncurkan fitur tersebut untuk WhatsApp Web?

Untuk hal itu belum ada informasi secara resmi dari WhatsApp, jadi para  pengguna  masih harus bersabar menunggu fitur baru tersebut.

Baca juga : Ssstt! Begini Lho Cara Kirim Pesan WhatsApp Ke Nomor yang Sudah Blokir Kamu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here