Copyright©Mobile Marketing Magazine

Berikut Ini Cara Mengintip Instagram Stories Orang Tanpa Diketahui!

Newsth.com – Kaum milineal pasti sudah tidak asing lagi kan dengan media sosial bernama Instagram.  Sebenarnya tak hanya kaum milineal saja, kini aplikasi satu ini juga sudah menyasar berbagai kalangan, bahkan kini orang tua pun banyak yang juga memiliki akun Instagram.

Yups, Instagram merupakan sosial media untuk berbagi video dan foto kepada para pengikut yang banyak di gunakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Tak hanya untuk berbagai foto dan video, Instagram juga menawarkan berbagai fitur menarik.

Biasanya, sebagian orang sebelum mem-follow seseorang, pasti akan membuka foto profil orang tersebut untuk memastikan keaslian orang tersebut.

Baca juga : Nggak Perlu Ribet! Ini Nih Cara Bikin Watermark Foto Gratis Pakai Smartphone

Namun sayangnya, kamu tidak bisa membuka foto profil secara langsung. Pada umumnya, semua sosial media yang di gunakan oleh banyak orang bisa membuka foto profil hanya dengan mengetuk pada bagian foto profilnya tanpa mengurangi kualitas foto tersebut.

Begitu juga dengan Instagram Stories, ketika kamu mengintip Instagram Stories seseorang, maka secara otomatis orang itu pasti mengetahui profilmu.

Copyright©Skyegrid

Nah jika kamu ingin mengintip mantan-mu tapi gengsi bila nanti ketahuan, berikut ini langkah untuk membuka foto profil Instagram tanpa aplikasi dan cara mengintip Instagram Stories orang tanpa di ketahui.

Baca juga : Ssstt! Begini Lho Cara Kirim Pesan WhatsApp Ke Nomor yang Sudah Blokir Kamu

  1. Situs Instadp.com merupakan cara untuk membuka foto profil Instagram tanpa aplikasi dan mengintip Instagram Stories orang tanpa di ketahui.
  2. Berikutnya pada kolom “Search Username”, kamu bisa menuliskan username akun yang foto profilnya ingin kamu lihat.
  3. Jika kamu sudah menemukan akun yang ingin kamu lihat, kamu dapat langung mengklik akunnya
  4. Klik foto profilnya
  5. Dan dalam hitungan detik saja, kamu akan melihat foto profilnya tanpa kehilangan kualitas aslinya.

Tak hanya itu, jika akun tersebut ternyata tidak di private, kamu juga bisa sekalian mengintip Instagram Stories miliknya tanpa perlu khawatir terlihat nama akunmu olehnya.

Jadi kamu tak perlu khawatir lagi bila ingin mengintip Instagram stories mantan kamu tapi kamu malu bila ketahuan. Praktekkan saja langkah-langkah di atas tadi.

Bagaimana mudah kan caranya?

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Baca juga : Kamu Fans Taylor Swift? Begini Lho Cara Mudah Dapatkan Filter Taylor Swift di Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here