Galaxy Note 10 Pro
Copyright©HutMobile

Benarkah Samsung Galaxy Note 10 Bakal Usung Baterai 4.500 mAh?

Newsth.com – Seperti di ketahui smartphone dengan merk Samsung memang sudah taka sing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Perusahaan smartphone asal Korea Selatan ini memang rajin memasarkan smartphone-nya di Indonesia mulai dari smartphone murah hingga mahal.

Dan belum lama ini, Samsung di kabarkan akan segera meriis empat varian dari Samsung Galaxy Note 10 ssekaligus.

Kalau melihat tren yang ada, maka bisa jadi keempatnya akan di beri nama Galaxy Note 10, Galaxy Note 10 5G, Galaxy Note 10 Pro/Galaxy Note 10+ dan Galaxy Note 10 5G/ Galaxy Note 10+ 5G.

Baca juga: Redmi Y3 Resmi Rilis Usung Kamera Selfie 32 MP, Berapa Harganya?

Namun di antara keempat varian itu kini muncul bocoran mengenai salah satu spesifikasi yang di sebut-sebut akan di miliki oleh Samsung Galaxy Note 10 Pro/Galaxy Note 10+. Spesifikasi yang di maksud adalah mengenai kapasitas baterai yang akan di sematkan.

Beredar foto yang menunjukkan baterai dengan kapasitas 4.500 mAh.

Di lansir dari GSM Arena pada Minggu, 28 April 2019 kemarin, di situ tertulis nomor model EB-BN975ABU yang di sebut merujuk pada SM-N975. Dan di perkirakan itu merupakan nomor model untuk Samsung Galaxy Note 10 Pro/Galaxy Note 10+.

Galaxy Note 10 Pro Baterai
Copyright©KTM2DAY

Jika berbicara mengenai angkanya, itu lebih besar 500 mAh ketimbang pendahulunya yakni Galaxy Note 9. Kendati demikian, ia lebih kecil ketimban Galaxy M20 yang memiliki kapasitas baterai sebesar 5000 mAh.

Baca juga : Asyikk! Oppo A9 Akhirnya Rilis, Ini Dia Keunggulannya

Akan tetapi, kapasitas beterainya sama persis dengan Galaxy S10 5G. mengingat smartphone tersebut sudah mendukung teknologi jaringan kelima yang berpotensi membutuhkan daya yang besar, maka bisa jadi baterai pada Samsung Galaxy Note 10 Pro akan mengusung kemampuan pada baterai di Galaxy S10 5G.

Namun sejauh ini belum di ketahui tentang spesifikasi smartphone tersebut, tapi jika melihat kebiasaan Samsung dalam memberikan nama ponselnya, hanya soal layar dan kameranya saja.

Di sebut-sebut Samsung Galaxy Note 10 Pro ini akan memiliki layar 6,75 inch dan empat kamera belakang. Tentu saja ini upgrade yang mentereng mengingat Galaxy Note 9 hanya memiliki layar berukuran 6,4 inch dan dua kamera belakang saja.

Di perkirakan, smartphone ini akan di rilis bersama dengan Galaxy Note 10 versi biasa pada Agustus mendatang.

Baca juga : Resmi Rilis, Ini Dia Keunggulan Meizu 16s!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here