Taylor Swift
Copyright©Pinteres

Berikut Ini Cara Dapatkan Filter Swift di Instagram Stories!

Newsth.com – Belum lama ini, penyanyi papan atas dunia yakni Taylor Swift telah mengumumkan kehadiran filter yang bernama ‘4.26’ untuk Instagram Stories.

Filter baru ini sendiri di sebut menjadi salah satu cara promosi penyanyi kenamaan itu untuk menyambut kehadiran ambul barunya pada 24 April 2019 lalu.

Namun sayangnya, saat mengumumkan kehadiran filter itu, Swift tidak mengungkapkan bagaimana cara mendapatkannya.

Nah untuk itu berikut ini cara mudah untuk mengaktifkan filter 4.26 yang di lansir dari Gadget Hacks pada Jumat, 26 April 2019 kemarin.

Ternyata cara untuk mengaktifkan filter saat ini sangat mudah yakni dengan mengikuti akun Instagram resmi Taylor Swift. Setelah itu, filter itu akan aktif secara otomatis.

Baca juga : Baru Lagi! Berikut Ini Cara Memakai Quiz Sticker di Instagram

Penggunaan filter 4.26 sendiri sama dengan filter lainnya. Jadi, kamu hanya perlu mengakses Instagram Stories dan memilih ikon wajah, lalu cara dan pilih filter 4.26. Uniknya, menurut Swift filter ini akan berubah setiap harinya. Dengan kata lain, pengguna akan mendapatkan filter 4.26 dengan tema yang berbeda.

Melaui akun Instagram miliknya, Taylor Swift telah mengumumkan 26 April akan menjadi kelahiran karya barunya. Maka untuk menunggu karya anyar darinya itu di umumkan filter Instagram tersebut.

Taylor Swift
Copyright©Kabarhariankini

Terlepas dari filter terbaru itu, Instagram sendiri memang membuka kesempatan kreator untuk membuat filter di platform-nya. Melalui cara ini, mereka ingin menandingi kompetitornya yakni Snapchat.

Tak hanya itu saja, Instagram kini juga tengah menguji coba antarmuka baru untuk layanan Stories-nya. Informasi ini di ketahui dari cuitan pengamat aplikasi, Jane Manchun Wong melalui akun Twitternya.

Baca juga : Terus Berinovasi, Google Duo Rilis 4 Fitur Baru, Apa Saja?

“Instagram kini tengah mengembangkan antarmuka Stories baru, yang terinspirasi dari switcher circular di kamera DSLR,” kata Jane.

Lebih lanjut, Jane mengatakan kalau uji coba antarmuka ini mengubah fitur Tab ke opsi Live, Normal dan Create.

Opsi Normal memperkenankan pengguna memakai modus Capture (Superzoom dan lainnya) serta efek AR (Augmented Reality) sedangkan Create adalah fitur untuk membuat teks dan membubuhkan stiker.

Jane juga membandingkan antarmuka Instagram baru ini dengan antarmuka aplikasi Obscura dan Snapchat.

Baca juga : Banyak Saingan, Bagaimana Strategi Google Duo Hadapi Video Call WhatsApp cs?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here