Copyright©Padangkita

Bos Xiaomi Berikan Clue Spesifikasi Smartphone Terbaru Xiaomi

Newsth.com – Seperti di ketahui, perusahaan elektronik yang sudah terkemuka di Tanah Air yakni Xiaomi baru saja meluncurkan ponsel pintar yang di beri nama Xiaomi Redmi Y3.

Ponsel terbaru keluaran Xiaomi itu di dukun dengan berbagai dengan kemampuan yang menarik dan tentu saja di jual dengan harga yang terjangkau.

Namun ternyata tak hanya seri Redmi saja yang di luncurkan oleh perusahaan asal Tiongkok itu, baru-baru ini beredar kabar bahwa Xiaomi tengah menyiapkan ponsel pintar terbarunya dan akan segera di rilis dalam waktu dekat.

Tak tanggung-tanggung smartphone ini juga akan memilki spesifikasi yang sangat menggoda.

Baca juga : Redmi Y3 Resmi Rilis Usung Kamera Selfie 32 MP, Berapa Harganya?

Menurut informasi yang di ungkap langsung oleh bos Xiaomi India yakni Manu Jain dalam kicauannya baru ini-ini mengatakan sejumlah clue dan meminta pengikutnya untuk menebak.

“Berita terkini: Ponsel #Xiaomi baru dengan #Snapdragon 7_ _ terbaru (diumumkan 2 minggu lalu) akan segera hadir di India!,” tulisnya.

Copyright©Tribun

Mengacu pada clue yang di sebutkan oleh Manu tadi, kemungkinan smartphone ini akan di tenagai oleh Snapdragon 730 atau 730G yang belum lama ini di umumkan oleh Qualcom. Hal itu sendiri sejalan dengan bocoran yang belum lama ini beredar.

Pada bocoran yang telah beredar tersebut tertera bahwa ponsel ini akan di lengkapi oleh Snapdragon 730.

Baca juga: Segera Hadir, Berikut Ini Bocoran Spesifikasi Huawei P Smart Z!

Tak hanya itu saja, dalam bocoran itu juga di sebutkan Xiaomi akan menyematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan konfigurasi tiga kamera belakang yang masing beresolusi 48 MP + 8 MP + 13 MP.

Dengan adanya bocoran tersebut, sejumlah pihak memprediksi perangkat baru Xiaomi ini akan menjadi penerus dari pendahulunya yakni Mi 9SE. di Negara asalnya yakni China akan bernama Mi 9X dan di global akan menjadi Mi A3 berbasis Android One.

Bila hal tersebut benar, maka ponsel ini memang memiliki spesifikasi yang menarik.

Bagaimana apakah kamu juga tengah menunggu kapan ponsel buatan Xiaomi ini akan beredar di pasaran?

Harap bersabar karena memang belum ada informasi secara resmi kapan tanggal pasti peluncuran smartphone ini.

Baca juga : Resmi Rilis, Ini Dia Keunggulan Meizu 16s!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here