Google Duo
Copyright©Okezone

Ini Dia 4 Fitur Terbaru dari Google Duo!

Newsth.com – Kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Google Duo. Ya aplikasi besutan Google ini memang cukup di gandrungi di Tanah Air.

Apalagi aplikasi berbasis video kini memang tengah menjadi primadona bagi pengguna smartphone ketimbang sekedar percakapan suara.

Google dalam studi panel tahun 2018 tentang kebiasaan video call menyebut 75 persen pengguna smartphone berusia 18 tahun ke atas memilih video call karena ingin melihat ekspresi dan visual lawan bicaranya.

Baca jugaBaru Lagi! Berikut Ini Cara Memakai Quiz Sticker di Instagram

Copyright©Unbox

Dan untuk Indonesia sendiri menurut studi tersebut berada di peringkat ketiga dari pengguna Google Duo secara global. Durasi percakapan video pengguna lewat Google Duo pun cukup tinggi.

Sementara itu, data studi yang sama, rupanya 48 persen orang melakukan video call dengan psangan 40 persen dengan keluarga. Hal ini menunjukkan pentingnya video call, apalagi dim omen seperti Ramadan.

Memahi akan betapa pentingnya video call bagi pengguna di Tanah Air, terutama saat Ramadan, Head of Cusemer Marketing Google Indonesia, Fibriyani Elastria menjelaskan bahwa Google Duo akan menghadirkan 4 fitur terbaru.

“Maka dari itu kami meluncurkan 4 fitur terbaru untuk percakapan video yang lebih bermakna, lewat berbagai perangkat, dan dari mana saja mereka berada,” tutur Fibriyani seperti dikutip dari keterangan resmi Google, Jumat (26/4/2019).

Lantas apa saja fitur baru itu?

Grup Video call

Indonesia merupakan salah satu Negara pertama yang kebagian fitur Grup video call. Negara lainnya adalah Kolombia dan Peru.

Google Duo
Copyright©Jalantikus

Baca juga : Biar Aman! Begini Cara Melindungi Smartphone Android dari Bakteri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here