Copyright©The Daily Oktagon

Nomor WhatsAppp Kamu di Blokir Teman? Ini Dia Cara Kirim Pesan Ke Nomornya

Newsth.com – Siapa sih yang nggak punya atau bahkan nggak kenal aplikasi WhatsApp.

Ya aplikasi pesan ini kini memang tengah menjadi primadona di kalangan pengguna media sosial. Selain bisa untuk berbalas pesan WhatsApp kini juga hadir dengan layanan video call yang semakin memudahkan para pengggunanya untuk berkomunikasi.

Tentu kalian sudah paham kan cara menggunakan WhatsApp. Aplikasi ini memang cukup mudah untuk di gunakan karena banyak fitur-fitur yang di tawarkan.

Baca juga : Baru Lagi! Berikut Ini Cara Memakai Quiz Sticker di Instagram

Salah satunya adalah fitur memblokir nomor teman. Ya kadang perbedaan pendapat atau masalah lain bisa membuat nomor WhatsApp kamu di blokir oleh teman. Nah kalau sudah begitu, tentu saja kamu tidak akan bisa mengirim pesan ke dia.

Kalau sudah di blokir seperti itu, chat WhatsApp yang kamu kirimkan ke dia akan selalu centang satu warna abu-abu. Seberapa keras pun usahamu, tetap saja pesan yang kamu kirim ke orang yang memblokirmu tak akan di terima.

Tapi tenang, masih ada satu cara yang bisa kamu coba lakukan tanpa meninggalkan WhatsApp.

Copyright©inspiradata.com

Caranya cukup mudah, walaupun jarang di gunakan karena banya yang terima-terima saja kalau sudah di blokir.

Bukan dengan mengirimkan pesan secara langsung, kamu hanya tinggak membuat grup WhatsApp dan memasukkan orang yang sudah memblokirmu itu ke dalamnya. Nah dari situ kamu bisa mengirimkan pesan ke orang tersebut.

Baca juga : Banyak Saingan, Bagaimana Strategi Google Duo Hadapi Video Call WhatsApp cs?

Meski telah memblokir, orang itu tetap bisa membaca pesan yang kamu kirim di dalam grup. Namun dengan catatan dia tidak langsung keluar dari grup.

Selain itu, WhatsApp sendiri juga belum resmi menyebarluaskan fitur terbarunya yang memungkinkan pengguna mengontrol orang yang nge-add ke dalam grup. Kalau dia mengatur tak ada seorang pun yang bisa memasukkannya ke dalam gruo, maka jalan untuk berkirim pesan melalui WhatsApp pun sudah tertutup.

Jika sudah begitu, mungkin sudah saatnya kamu untuk berbincang secara offline dengan orang yang telah memblokirmu.

Bagaimana apakah tertarik mencoba cara ini?

Selamat mencoba ya..

Baca juga : Terus Berinovasi, Google Duo Rilis 4 Fitur Baru, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here