Huawei P Smart Z
Copyright©SlashGear

Huawei Segera Luncurkan Huawei P Smart Z dengan Kamera Selfie Pop-Up!

Newsth.com – Di era yang sudah serba digital ini smartphone merupakan bagian yang cukup penting dalam kegiatan manusia modern.

Tak hanya hanya untuk kegiatan sehari-hari, kini samrtphone juga bisa di gunakan untuk menunjang pekerjaan.

Dengan tingginya kebutuhan akan smartphone, para perusahaan smartphone juga gencar melakukan inovasi dan memasarkan smartphone dengan kemampuan yang canggih. Tak hanya bersaing masalah dapur pacu tapi juga kamera yang di tonjolkan.

Huawei P Smart Z
Copyright©XatakaMexico

Seiring dengan hal itu, kini semakin banyak produsen yang bergabung dalam gerbong kamera selfie pop-up Vivo. Penumpang terbaru yang datang adalah Huawei P Smart Z. sejumlah media pun melaporkan bocoran rendernya.

Baca juga : Redmi Y3 Resmi Rilis Usung Kamera Selfie 32 MP, Berapa Harganya?

Di lansir dari laman Gizmochina pada Kamis, 25 April 2019, Huawei P Smart Z akan mempunyai tampilan layar penuh dengan hanya bezel kecil di bagian bawah. Bezel atas dan samping telah di pangkas habis dan kamera selfie dalam bentuk pop-up.

Dan untuk kamera depan akan meluncur keluar dari sisi kiri bingkai dengan cara yang mirip dengan Vivo NEX.

Sementara untuk bagian belakang, smartphone terbaru besutan Huawei ini akan memiliki kamera belakang ganda. Sensor berada di sebelah kiri di samping lampu kilat LED dan ada pemindai sidik jari di tengah.

Bagian belakang dari Huawei P Smart Z ini memiliki sisi melengkung u ntuk cengkeraman yang lebih nyaman. Tombol daya dan volume ada di bingkai sisi kanan perangkat.

Baca juga : Banyak Saingan, Bagaimana Strategi Google Duo Hadapi Video Call WhatsApp cs?

Huawei P Smart Z
Copyright©SlashGear

Ponsel pintar ini akan memiliki layar 1080 x 2340 6,59 inci dengan rasio aspek 19,5 menurut sumber yang beredar. Prosesor Kirin 710 menjadi chipset pilihan dengan RAM 4 GB dan 64 GB penyimpanan internal dan masih bisa di perluas sampai 512 GB.

Kamera selfie bersensor 16 MP f/2,0. Dan untuk kamera belakang 16 MP f/ 1,8 lainnya dan 2MP f/2,4. Serta di lengkapi dengan baterai berkapasitas  4000 mAh agar sesuai dengan layarnya yang besar dan menjalankan EMUI 9 berdasarkan Android Pie.

Dn untuk dimensi ponsel 163,5 x 77,3 x 8,9 mm dan beratnya 197 gram.

Kabarnya Huawei P Smart Z ini akan hadir dengan 3 warna yakni Midnight Black, Sapphire Blue dan Emerald Green dan di perkirakan hadir dengan harga sekitar Rp 3,350 juta.

Namun hingga saat ini belum ada informasi kapan smartphone ini akan muncul ke pasaran.

Baca juga : Kabar Gembira! Huawei Mate X Dipastikan Meluncur Bulan Juli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here