Oppo A9
Copyright©GsmArena

Berikut Ini Beberapa Keunggulan Oppo A9 yang Baru di Rilis!

Newsth.com – Oppo merupakan salah satu produsen smartphone terkemuka dunia yang cukup gencar memproduksi smartphone.

Di Indonesia sendiri perusahaan elektronik asal Tiongkok ini cukup di minati oleh pecinta smartphone. Target pemasaran Oppo sendiri mulai dari kalangan menengah hingga kalangan atas.

Setelah beberapa bulan yang lalu menghadirkan smartphone Oppo dengan series F. Baru-baru ini Oppo ternyata diam-diam merilis smartphone terbarunya yang di beri nama Oppo A9.

Lantas apa saja keunggulan yang di tawarkan oleh smartphone terbaru keluaran Oppo ini?

Baca juga : Redmi Y3 Resmi Rilis Usung Kamera Selfie 32 MP, Berapa Harganya?

Oppo A9
Copyright©PhoneRadar

Ponsel pintar ini memiliki layar yang cukup lapang bentangannya 6,53 inch dengan resolusi Full HD+. Tak hanya itu saja Oppo juga menyematkan notch tetesan air yang membuat rasio screen to body mencapai 90,7%.

Dapur pacu Oppo A9 ini mirip dengan F11 Pro edisi Avengers. Selain itu smartphone ini juga mengusung Helio P70 yang di padukan dengan RAM 6GB dan memori internal sebesar 128.

Untuk segi kamera, ponsel ini memiliki kamera selfie 16 MP dan untuk kamera belakangannya ganda yang tersusun secara vertical di tengah. Dengan ukuran 16 MP dan 2 MP.

Baca jugaKabar Gembira! Huawei Mate X Dipastikan Meluncur Bulan Juli

Oppo A9
Copyright©GsmArena

Perusahaan yang selalu mengedepankan kamera selfie ini juga melengkapi smartphone terbarunya dengan sensor sidik jari yang berada di bodi belakang. Untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas 4020 mAh.

Tak berhenti di situ, Oppo A9 ini juga memilki dukungan koneksi 4G, WiFi dan Bluetooth. Menjalankan ColorOS 6 berbasis Android Pie.

Smartphone terbaru keluaran Oppo ini hadir dalam tiga warna yang cukup menarik dan elegant yakni warna Mica Green, Ice Jade White dan Fluorite Purple.

Menurut informasi yang beredar smartphone Oppo A9 ini akan bisa di pesan mulai tanggal 30 April 2019 mendatang di Negara asalnya yakni China. Untuk harganya Oppo membanderol ponsel pintarnya ini dengan harga 1.799 yuan atau sekitar Rp 3,8 juta.

Akan tetapi untuk kalian yang berada di Tanah Air harap bersabar karen belum ada keterangan kapan Oppo A9 akan di rilis di Indonesia.

Baca jugaBiar Aman! Begini Cara Melindungi Smartphone Android dari Bakteri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here