Copyright©Gizmochina

Xiaomi Rilis Redmi Y3 Besok, Apa Saja Keunggulannya?

Newsth.com – Di jaman yang serba canggih dan berbasis digital ini tentu saja ponsel pintar alias smartphone memang sangat di butuhkan untuk menunjang kegiatan maupun pekerjaan masyarakat.

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat modern akan semakin maka semakin gencar pula para perusahaan ponsel untuk memproduksi smartphone dengan berbagai keunggulan yang di tawarkan.

Salah satu perusahaan elektronik yang cukup gencar mengenalkan produk smartphone terbarunya adalah Xiaomi.

Baca juga : Baru Lagi! Berikut Ini Cara Memakai Quiz Sticker di Instagram

Ya perusahaan smartphone asal Tiongkok ini memang tak ingin kalah saing dengan perusahaan lain. Seperti baru-baru ini, Xiaomi telah merilis ponsel terbaru yang di beri nama Redmi Y3. Smartphone ini sendiri hadir dengan dukungan kamera selfie 32 MP dan tentunya dengan harga yang terbilang murah.

Smartphone keluaran negeri Tirai Bambu ini hadir dengan bodi polikarbonat. Agar bisa memikat mata bagian belakangan dari ponsel pintar ini mengusung gradasi warna.

Untuk layarnya berukuran 6,26 inch dengan notch tetesan warna. Dan memiliki aspek rasio 19,5:9 dengan resolusi HD+. Xiaomi juga melapisi smartphone ini dengan Gorilla Glass 5 agar tahan goresan.

Sementara untuk dapur pacunya, Redmi Y3 menggunakan Smapdragon 632 dengan kecepatan 1,8 Ghz. Dan untuk baterai berkekuatan 4000 mAh. Namun sayangnya tidak di lengkapi dengan fitur fast charging.

Copyright©IBTimes

Baca juga : Kabar Gembira! Huawei Mate X Dipastikan Meluncur Bulan Juli

Seperti sudah di singgung di awal, ponsel terbaru Xiaomi ini membawa kamera selfie yang mumpuni yang ukurannya mencapai 32 MP dan di bekali dengan teknologi 4-in-1 Super Pixel untuk menangkap selfie lebih terang meski di kondisi cahaya yang redup.

Tak hanya itu saja, terdapat pula fitur AI Beauty 4.0. akan tetapi smartphone ini tidak di lengkapi LED Flash bagian depan seperti pendahulunya.

Xiaomi juga memasang kamera ganda di bagian belakang yang berukuran 12 MP dan 2 MP. Fitur yang di sematkan meliputi AI Portrait, Google Lens, EIS dan perekaman 60 fps.

Redmi Y3 ini hadir dengan tiga varian warna yakni elegant blue, bold red dan prime black. Ponsel ini akan di pasarkan tanggal 30 April di India.

Ada dua versi Redmi Y3 yakni RAM 3GB dan ROM 32 GB seharga 9.999 rupe atau Rp 2,02 juta serta RAM 4 GB dan ROM 64 GB seharga 11.999 rupee atau Rp 2,4 juta.

Baca juga : Banyak Saingan, Bagaimana Strategi Google Duo Hadapi Video Call WhatsApp cs?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here