Copyright©My24 Hours

Sticker WhatsApp Bakal Punya Banyak Sticker Menarik

Newsth.com – Seperti yang diketahui, bahwa aplikasi pesan instan WhatsApp beberapa waktu sebelumnya telah menghadirkan update pada aplikasinya dan membawa sejumlah fitur menarik, yang salah satunya memungkinkan pengguna bisa bertukar pesan berupa sticker, ya ini adalah fitur Sticker. Jika di awal kehadirannya hanya menyediakan beberapa sticker saja, dan memang sih semua pengguna bisa saja mendapatkan sticker yang lebih banyak, namun hal ini dilakukan menggunakan sebuah aplikasi tambahan alias pihak ketiga.

Baca Juga : Cara Mengecek Pesan Sudah Dibaca Atau Belum di Grup WhatsApp Dengan Mudah!

Kendati demikian, sepertinya layanan pesan instant tersebut terus berupaya keras untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik bagi pengguna, maka dari itu pihaknya akan segera memberikan solusi terkait masalah tersebut agar pengguna bisa mendapatkan sticker secara langsung di dalam aplikasi.

Hal ini diketahui setelah WhatsApp dikabarkan akan meningkatkan layanan aplikasi dengan menambahkan integasi fitur sticker ke Google Keyboard. Sebagaimana yang dilansir WABetaInfo dari Phonearena telah menyebutkan bahwa fitur ini nantunya akan memungkinkan pengguna Gboard bisa mendapatkan sticker secara langsung dari dalam aplikasi.

Copyright©WABetaInfo

Dengan begitu, bagi pengguna Smartphone Android yang sudah menggunakan keyboard dari Google atau Gboard ini, maka mereka bisa dengan mudah menemukan stiker WA yang bervarian tanpa harus memasang aplikasi tambahan. Dan perlu diketahui bahwa sebenarnya integrasi yang dilakukan ini sudah sejak tanggal 12 Desember 2018 lalu, namun Gboard belum merilis-nya, lantaran Google masih melakukan sejumlah pengujian internal keyboard-nya.

Sticker yang akan dikirim ini sendiri nantinya secara otomatis akan dikoversi ke format stiker yang kompatibel dan sementara untuk dukungan update Gboard Beta yang baru telah menawarkan integrasi sticker saat kalian juga menggunakan WA versi Beta terbaru di Android. Dengan demikian, hadirnya fitur yang banyak di WhatsApp ini sendiri pastinya akan memberikan pengalaman dan keseruan tersendiri bagi pengguna, jadi mereka juga lebih bebas mengekspresikan emosi dengan gambar yang dikirim dalam bentuk stiker dalam percakapan tersebut.

Baca Juga : Cara Berbagi Alamat Palsu di WhatsApp Dengan Mudah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here